Nisaan X Trail terbakar di Tol Cipularang bikit macet kendaraan

Oleh Mohammad Taufik pada 28 Maret 2017, 18:33 WIB

Bandung.merdeka.com - Sebuah mobil Nissan X-Trail dengan Nopol D 1096 IJ terbakar di Tol Cipularang KM 107, Selasa (28/3) sekitar pukul 14.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Penyebabnya diduga karena korsleting pada sistem pengapian," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (28/3).

Yusri mengatakan, kejadian tersebut berawal saat kendaraan yang dikemudikan oleh Joey Adi Wisastra (75), warga Margahyu Raya blok O No. 230 RT 4/10 Bandung melaju dari arah Jakarta menuju Bandung.

Pada saat melewati KM 107, mesin kendaraan mengalami korsleting dalam sistem pengapian, sehingga membuat kendaraan terbakar. Beruntung pengemudi dalam segera menepikan kendaraan dan menyelamatkan diri.

"Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kendaraan habis terbakar," katanya

Barang bukti kendaraan selanjutnya dibawa di poll derek Padalarang Barat. Adapun untuk kerugian materi, belum bisa ditaksir.

Akibat dari peristiwa ini kondisi lalu lintas sempat mengalami kepadatan mulai dari KM 105. Hal ini sebagai imbas penanganan kendaraan yang terbakar.

Tag Terkait