Penjualan lesu, Lois Jeans tetap optimis target akhir tahun tercapai

Oleh Mohammad Taufik pada 24 Oktober 2016, 09:33 WIB

Bandung.merdeka.com - Meski penjualan produknya sedikit lesu pada tahun ini, Lois Jeans Indonesia tetap optimis penjualan produk busananya akan mencapai target. Untuk tahun ini, Lois Jeans Indonesia memasang target lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya.

Marcomm Lois Jeans Pusat Jakarta, Elisa Catalia, mengatakan Bandung mendapat predikat sebagai kota dengan penjualan tertinggi produk Lois Jeans dari seluruh dunia. Adalah Grand Yogya Kepatihan sebagai tempat penjualan terbaik di Kota Kembang.

Meski tak menyebut angka pasti berapa penurunan target penjualan yang dipasang oleh Lois Jeans, pihaknya mengaku angka tersebut masih terbilang realistis dan diyakini mampu ditembus.

"Tahun lalu untuk penjualan terbaik ada di sini (Grand Yogya Kepatihan). Angkanya mencapai Rp 600 juta. Untuk tahun ini ya kami menurunkan targetnya karena memang penjualan sedang sedikit lesu," ujar Elisa kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Grand Yogya Kepatihan, Sabtu (22/10).

Guna menggenjot penjualan produk, menjelang akhir tahun Lois Jeans mengelar promo besar-besaran untuk seluruh produk dagangannya. Mulai dari celana jeans yang memang menjadi andalannya, hingga busana atasan sebagai produk pelengkap.

Seperti yang dilakukan oleh Lois Jeans di Grand Yogya Kepatihan. Pada pusat perbelanjaan tersebut, pihaknya menyelenggarakan promo potongan harga up to 70 persen, potongan harga 50 + 20 persen, serta harga istimewa untuk tshirt branding hanya Rp 59.900.

"Tidak hanya banyaknya potongan harga, untuk memeriahkan acara promo ini juga kami menyelenggarakan kompetisi menari, lipsync, dan fashion show pada 22 dan 29 Oktober 2016. Setiap tahun kita memang punya acara, tahun ini beda karena lebih meriah tentunya," terangnya.

Tag Terkait