Jangan lewatkan Raisa Handmade Tour hari ini

Oleh Mohammad Taufik pada 07 Oktober 2016, 10:37 WIB

Bandung.merdeka.com - Buat warga Bandung, jangan mengaku pecinta Raisa sebelum menyaksikan OPPO Raisa Handmade Tour yang akan diselenggarakan perdana di Kota Kembang pada hari ini, Jumat (7/10) di Eldorado Convention Hall.

Pada showcase yang bertitle sama dengan album teranyarnya, yakni Handmade, penyanyi cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 silam itu akan melantunkan seluruh tembang di album teranyar dan beberapa tembang lawas andalan miliknya.

"Ya, aku akan bawakan semua lagu dalam album baruku karena memang itu tujuan dari showcase Handmade ini. Selebihnya, ada dibawakan juga beberapa lagu dari album lama," ujar Raisa saat jumpa wartawan di Saka Bistro, Kamis (6/10).

Dalam showcase yang akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB, rencananya pelantun tembang 'Kali Kedua' itu akan beraksi di atas pentas sekitar 1,5 hingga 2 jam penuh. Kata dia, durasi showcase tergantung dari dirinya yang bawel di atas pentas atau tidak.

"Tergantung, kalau aku bawel di atas panggung berarti konsernya sampai dua jam, kalau enggak ya paling hanya satu setengah jam saja. Gimana situasi nanti saat showcase saja, enggak sabar ingin tahu bagaimana euforia penonton di Bandung yang memang dikenal ramai ini," ujarnya.

Sementara itu, project officer OPPO Raisa Handmade Tour, Chairi Ibrahim, menjelaskan konsep yang ditawarkan dalam showcase Raisa ini akan terasa intimate. Penonton yang datang akan merasa begitu dekat dengan Raisa.

"Kita memang enggak bikin konser tapi showcase, jadi penonton akan merasakan intimate selama showcase berlangsung. Nantinya sesuai dengan kapasitas 1.000 penonton, kami harapkan bisa mencapai target," ujar Chairi.

Untuk Anda yang berminat menyaksikan OPPO Raisa Handmade Tour, tiket masih tersedia. Bisa dibeli secara online ataupun langsung di tempat acara. Harga tiket showcase dibanderol Rp 175 ribu untuk festival, Rp 500 ribu untuk VIP dan Rp 800 ribu untuk kelas VVIP.

Mengenal Raisa

Dikenal sebagai sosok yang mencerminkan wanita Indonesia yakni menarik secara fisik, memikat dalam sikap, dan memiliki suara emas nan mengagumkan, Raisa mengajak penggemarnya untuk lebih mengenal dirinya lewat OPPO Raisa Handmade Tour yang akan diselenggarakan di Bandung, Jumat (7/10) malam.

Lewat pertunjukan yang akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB, pelantun tembang "Serba Salah" ini menjanjikan untuk lebih intimate dengan para penonton yang menyaksikannya kala itu. Hingga, masalah durasi bukanlah menjadi hal yang pakem dalam showcase yang singgah di lima kota itu.

"Ini bukan konser tapi showcase, jadi konsep yang diusungnya lebih intimate. Para penonton akan mengenal aku secara personality karena memang aku ingin nanti dalam showcase itu ngobrol, jadi lebih komunikatif dengan penonton," ujar Raisa dalam jumpa wartawan di Saka Bistro, Kamis (6/10).

Dalam showcase nanti, Raisa akan menceritakan secara penuh kisah mengenai lagu dalam album Handmade, album ketiga miliknya. Album yang digarap secara langsung olehnya dan rekan band itu memang diakui oleh perempuan berambut panjang itu sebagai album yang memang memiliki chemistry sangat dalam.

"Showcase ini istimewa banget, setelah sebelumnya bisa diselenggarakan di Jakarta dan sekarang akan tur itu rasanya memang cita-cita yang menjadi nyata. Ya, enggak bisa dipungkiri kalau semua seniman akan sangat senang jika lagunya bisa didengarkan secara langsung oleh penikmat musik mereka," jelasnya.

Bicara soal persiapan jelang showcase, Raisa mengaku terlibat penuh dalam persiapan musik, panggung, visual, dan lainnya. Perempuan cantik yang kini berambut poni ini berupaya maksimal mengerahkan tenaganya agar showcase-nya berlangsung dengan sukses dan tak mengecewakan penonton.

Tag Terkait