Emil akan gandeng Syahrini dan Raffi Ahmad jadi jurkam Pilgub Jabar

Oleh Muhammad Hasits pada 15 Januari 2018, 19:36 WIB

Bandung.merdeka.com - Bakal calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan menggandeng sejumlah artis untuk menjadi juru kampanye (jurkam) dalam pencalonannya di Pilgub Jabar. Pria yang akrab disapa Emil ini menyebut sejumlah artis ibu kota seperti Syahrini dan Raffi Ahmad.

"Kalau Syahrini kelihatannya sudah mau (jadi jurkam). Raffi Ahmad juga keliatannya mau. Banyak artis Jakarta juga," ujar Emil kepada wartawan di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Senin (15/1).

"Via Vallen sudah sama Jawa Timur, tapi mudah-mudahan masih bisa (jadi jurkam di Jabar)," kata Emil menambahkan.

Emil mengungkapkan bahwa dirinya juga akan menggandeng artis lokal untuk menjadi juru kampanye pasangan 'Rindu' (Ridwan Kamil - Uu). Dia menyebut nama penyanyi Doel Sumbang yang dipastikan menjadi salah satu jurkam pasangan Rindu.

"Doel Sumbang salah satunya, nanti akan bikin jingle atau lagu," katanya.

Emil menyebut tidak ada batasan bagi siapapun termasuk dari kalangan artis yang akan menjadi jurkam. Dia meminta bantuan kepada siapapun yang memiliki visi dan misi sama.

"Saya mah meminta bantuan yang merasa visi misinya sama, sepaham. Kebetulan ada," ucapnya.

Saat disinggung artis yang menjadi jurkam mendapat bayaran, Emil mengakui jika ada yang dibayar dan ada pula yang menawarkan secara cuma-cuma.

"Ada yang menawarkan gratis, ada yang profesional. Kalau pun bayar enggak masalah, karena ada anggarannya," katanya.

Tag Terkait