Sepekan bersama, Ridwan Kamil dan Uu makin 'mesra'

Oleh Farah Fuadona pada 13 Januari 2018, 07:38 WIB

Bandung.merdeka.com - Hampir sepekan ini Ridwan Kamil dan Uu Rizhanul Ulum bersanding menjadi pasangan bakal calon di Pilgub Jabar. Keduanya telah menjalani serangkaian tahapan mulai dari proses pendaftaran hingga pemeriksaan kesehatan.

Ridwan Kamil menuturkan jika dirinya dan Uu sudah mulai terjalin chemistry satu sama lain setelah dalam beberapa hari terakhir terus bersama menjalani serangkaian agenda dari KPU Jabar.

"Saya mah orang yang mudah jatuh cinta. Jadi sudah beberapa hari kan sama Pak Uu menjalani pemeriksaan kesehatan, dan lain-lain. Nah kami juga menyamakan visi misi," ujar pria yang akrab disapa Emil kepada wartawan di kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung, Jumat (12/1).

Untuk strategi pemenangan, Emil mengungkapkan jika saat ini masih dibicarakan d iantara partai koalisi. Semua strategi terkait pencalonan akan dimulai setelah dirinya dan Uu resmi ditetapkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur oleh KPU Jabar.

"Jadi sebelum penetapan belum ada keputusan keputusan strategis. Nanti kalau sudah ditetapkan akan diumumkan strategi pemenangan, ketua pemenangan, dan lain-lain," katanya.

Emil mengungkapkan jika dalam waktu dwkat akan menggelar lomba joget Uu. Hal ini setelah kemunculan sebuah video Uu Ruzhanul Ulum di dunia maya sedang berjoget sembari lip sync lagu Rhoma Irama berjudul 'Piano'. Dalam video berdurasi 27 detik itu tampak terlihat Uu yang mengenakan batik hijau, peci putih dan celana putih sedang joget sembari lip sync.

"Nanti akan ada lomba joged Pak Uu," ungkap Emil.

Tag Terkait