Begini reaksi Ridwan Kamil saat disandingkan dengan Dedi Mulyadi

Oleh Mohammad Taufik pada 04 Agustus 2017, 10:28 WIB

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersedia disandingkan dengan tokoh manapun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang. Termasuk dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang juga merupakan salah satu kandidat kuat dalam pencalonan menjadi orang nomor satu di Jawa Barat.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan pasangan yang akan dicalonkan bersamanya merupakan keputusan partai yang akan berkoalisi mengusungnya. Sehingga dia akan menerima keputusan terbaik dari partai.

"Saya pada dasarnya enggak pilih-pilih, cuman pilihan terakhir itu ada di partainya. Kecuali saya dibolehkan milih, tapi posisi memilihnya tidak ada. Jadi partai yang nentuin. Jadi saya mah siapa aja," kata pria yang akrab disapa Emil di Kantor Biofarma, Kamis (3/8).

Seperti diketahui, Ridwan Kamil dan Dedi hadir dalam acara Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB di Bekasi pada Rabu (2/8) kemarin. Keduanya duduk berdampingan dalam acara tersebut.

"Saya posisinya diundang oleh PKB di Muswil karena sebagai undangan, Saya datang. Disuruh taaruf Saya pidato. Saya sampaikan Saya ini pemimpin yang sudah ada rekam jejaknya," katanya.

"Kalau mau nanya tentang siapa Saya, visi misinya tidak terlalu susah, tanya aja ke warga Bandung, bagaimana tentang reformasi, birokrasi, perlindungan warga miskin, pendidikan, kesehatan, inovasi, penghargaan udah ada 250," katanya menegaskan.

Tag Terkait