Penetapan Setnov jadi tersangka tak ganggu Golkar hadapi Pilgub Jabar

Oleh Farah Fuadona pada 18 Juli 2017, 22:39 WIB

Bandung.merdeka.com - Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi ‎meyakini, penetapan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka tidak mengganggu persiapannya menghadapi hajat politik di Jabar pada 2018 mendatang.

Golkar tetap optimis menyongsong Pilkada serentak yang akan digelar di 16 kabupaten/kota serta, Pilgub Jabar dimana dirinya disebut bakal mewakili Golkar menjadi calon gubernur.

"‎Saya sampaikan saya tidak memiliki kekhawatiran apapun yang akan terjadi," ujar Dedi saat ditemui di Paguyuban ‎Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Selasa (18/7).

Dirinya mengaku, tetap akan bekerja mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin ini di provinsi Jawa Barat. ‎"‎Tujuan saya mencangkul menyiapkan tanaman padi yang subur jauh lebih mulia ketimbang ngurusin urusan kertas," imbuhnya.

Dirinya sendiri akan fatsun dengan keputusan DPP Partai‎ Golkar terkait siapapun yang akan dicalonkan sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar. Sejauh ini nama Dedi memang merupakan satu-satunya nama yang bakal didorong Golkar menghadapi Pilgub Jabar.

"‎Saya yang penting bekerja. Maka tidak terlalu mempermasalahkan rekomendasi. Sebagai orang bekerja, saya tidak menuntut untuk dinilai. Biarkan yang menilai objektivits. Jadi saya tidak mempusingkan rekomendasi. Bagi saya lebih utama membangun kesadaran publik masyarakat Jawa Barat melalui diskusi publik yang saya gagas daripada rekomendasi Pilgub," sebutnya.

Tag Terkait