Ada perbaikan jalan, hindari kawasan Kiaracondong

Oleh Muhammad Hasits pada 08 Oktober 2016, 08:38 WIB

Bandung.merdeka.com - Sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung Agoes Sjafrudin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terkait kemacetan yang terjadi di kawasan Kiaracondong, akibat adanya pembetonan jalan yang dilakukan DBMP. Untuk menghindari kemacetan yang terjadi, Agoes mengimbau masyarakat untuk mencari jalan alternatif lain.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kemacetan yang terjadi di kawasan Kiaracondong. Mungkin arus lalu lintas akan terganggu karena ada pengerjaan pembetonan jalan," ujar Agoes kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Jalan Cianjur, Jumat (7/10).

Dia mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pembetonan jalan di sepanjang Jalan Ibrahim Adjie. Pembetonan dimulai dari perempatan samsat Kiaracondong hingga perempatan Jalan Gatot Subroto (Gatsu) - Binong Jati.

"Kami lakukan peninggian jalan sepanjang 1.500 meter di Jalan Ibrahim Adjie," katanya.

Agoes menargetkan pembetonan jalan di Kiaracondong dapat selesai pada Desember mendatang. Selain pekerjaan pembetonan jalan, juga ada pengerjaan trotoar, pengerjaan infrastruktur utilitas dan draninase.

"Kami targetkan Desember beres. Jadi mohon maaf kepada masyarakat, ada kemacetan hingga Desember. Kami imbau untuk mencari alternatif jalan lain," ujarnya.

Tag Terkait