1. BANDUNG
  2. PROFIL

Soal anak ke tiga, Donita: Saya masih rindu tidur malam

"Duh, kangen banget tidur malam. Jadi, nanti aja kayaknya kalau anak ke tiga," ujar Donita.

Donita. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 06 Agustus 2018 10:12

Merdeka.com, Bandung - Dikarunia dua buah hati dengan rentang usia yang terbilang dekat tak lebih dari dua tahun rupanya membuat Donita memilih menunda memiliki anak ke tiga. Istri dari Adi Nugroho ini masih merindukan momen tidur malam yang pulas dan memilih untuk fokus mengurus dua buah hatinya kini.

"Duh, kangen banget tidur malam. Jadi, nanti aja kayaknya kalau anak ke tiga," ujar Donita kepada Merdeka Bandung saat ditemui di eL Royale Hotel, Jalan Merdeka, Sabtu (4/8).

Memiliki anak kedua yang masih bayi membuat Donita masih harus terbangun pada waktu malam hari untuk menyusui anak bungsunya. Ini lah yang membuatnya mengaku rindu tidur nyenyak di malam hari tanpa harus terbangun untuk menyusui.

Wanita berusia 29 tahun ini bercerita, kehadiran Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho anak keduanya ini sebenarnya diluar rencana. Awalnya, ia memiliki rencana untuk fokus mengurus anak pertamanya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. Anak kedua, direncanakan saat Svarga sudah cukup besar.

"Sebenarnya ini kebobolan. Pas aku tahu hamil anak kedua aja aku nangis, soalnya Svarga masih kecil. Masih ASI juga jadi itu yang aku khawatirkan. Tapi keluarga bilang ya ini rejeki harus disyukuri,” jelasnya.

Namun, kehadiran Parvaiz berhasil menambah keramaian keluarga kecil Donita dan Adi. Pasangan selebritis ini mengaku bersyukur mendapat kepercayaan dari Allah SWT mengurus dua malaikat kecil ini.

(ES/AA)
  1. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA