Andien selalu rindu camilan manis khas Bandung

user
Mohammad Taufik 30 Juni 2016, 11:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memiliki badan langsing yang kerap membuat kebanyakan wanita iri, siapa sangka jika penyanyi cantik Andien Aisyah Haryadi itu doyan ngemil. Seperti saat ia melancong ke Bandung. Camilan menjadi hal yang selalu dirindukan pemilik single Gemintang kala melancong ke Kota Kembang ini.

Bagi anak dari pasangan Didiek Hariadi dan Henny Sri Hardini ini, jajan beragam macam camilan di Kota Bandung merupakan kewajiban. Menurut dia ada banyak camilan yang selalu dijadikannya oleh-oleh saat melancong ke Bandung.

"Makanan di Bandung ini selalu bikin kangen. Banyak sih ya kalau dirunut satu-satu makanan apa saja," ujar penyanyi beraliran jazz kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Holiday Inn Bandung, Selasa (29/6).

Camilan yang menjadi kesukaan dari perempuan yang hobi berolahraga itu adalah makanan manis. Menurutnya, di Bandung ada banyak makanan manis yang selalu membuatnya rindu. Seperti roti bakar, serta martabak yang tak pernah dilewatkannya.

"Pas kawinan aku tuh dulu pesan roti bakar banyak banget. Soalnya aku dan suami memang sama-sama suka makanan manis jadi ya kita sengaja pesan banyak banget buat acara nikahan waktu itu," ujarnya.

Kredit

Bagikan