1. BANDUNG
  2. PROFIL

Natasha Youtuber Cilik Terkenal Karena Review Mainan Squishy dan Slime

"Dulu kan ngetren banget squishy ini makanya aku minta mama buat beliin. Seminggu bisa 20 sampai 30 squishy yang dibeli".

Natasha Laurentina. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 26 November 2018 10:07

Merdeka.com, Bandung - Hobinya mengkoleksi mainan squishy dan slime rupanya membuat nama Natasha Laurentina melejit sebagai youtuber cilik yang begitu tenar. Gadis yang akrab disapa Nat ini mengaku, sudah menyukai kedua mainan itu sejak 2015 silam. Namun, baru di tahun 2016 nama Nat tenar.

Bermula dari akun instagram pribadinya, Nat kemudian merambah dunia Youtube. Kini, perempuan berkacamata itu sudah memiliki 123 ribu subscriber. Semua video yang diunggahnya perihal mainan yakni squishy dan slime.

"Dulu kan ngetren banget squishy ini makanya aku minta mama buat beliin. Seminggu bisa 20 sampai 30 squishy yang dibeli. Aku diam-diam bikin video kemudian diunggah lewat media sosial pribadi," ujar Nat kepada Merdeka Bandung saat ditemui belum lama ini di Rencang Ngopi, Jalan Taman Pramuka.

Nat mengaku keisengannya mengunggah video dengan sederet koleksi mainannya itu disukai banyak orang. Hingga kini akhirnya Nat sudah memiliki tim khusus untuk membuat sebuah video bagi chanel Youtube nya.

Biasanya, Nat yang masih duduk di bangku sekolah kelas VII itu membuat videonya pada akhir pekan. Nat mengaku enggan mengganggu jam sekolah dan belajarnya hanya karena sebuah konten media sosial.

"Aku biasanya bikin video pas libur diakhir pekan atau sesudah belajar. Soalnya aku masih sekolah, jadi enggak boleh ganggu belajar aku. Mama ngizinin bikin video gini asal aku tetap rajin belajarnya," kata dara berusia 11 tahun itu.

Begitu banyak squishy yang dimiliki, Nat mengaku bahwa untuk sebuah squishy termahal yang dibelinya, sang mama harus merogoh kocek hingga Rp 1juta.

"Ada yang sampai Rp 1 juta. Jadi, ada lisensinya gitu biasanya produksi luar negeri. Kalau yang mahal memang beda sih ya," kata dia.

Nat mengaku, tujuannya membuat video semata-mata untuk menghibur para pecinta squishy atau slime. Video yang paling banyak ditonton adalah soal video mandi 500 kilogram slime. Itu, kata Nat, berhasil ditonton hingga setengah juta penonton.

Atas kecintaannya terhadap mainan, Nat kini tak hanya fokus membuat video namun ia juga mendirikan sebuah toko squishy dengan nama Nat Squishy. Tokonya hadir di 23 Paskal, BEC, BIP, dan Festival Citylink.

(ES/AA)
  1. Info Kota
  2. Profil
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA