1. BANDUNG
  2. PROFIL

Kelly Purwanto akui tato merupakan seni merajah tubuh supaya indah

"Pas kuliah dapat beasiswa dan dapat uang saku, saya coba tato pertama saya dipunggung. Saya merasa puas tapi sempat ada protes dari orangtua".

Kelly Purwanto. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 06 November 2018 10:29

Merdeka.com, Bandung - Kelly Purwanto, namanya tentu sudah tak asing lagi di dunia olahraga basket Tanah Air. Selain keahliannya dalam bermain basket, pria ini juga mencuri perhatian karena parasnya yang rupawan. Kelly begitu digila-gilai oleh kaum hawa karena ketampanannya dan tato yang memenuhi tubuhnya.

Soal tato, pria kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1983 mengaku sudah jatuh cinta pada tato sejak ia masih duduk dibangku sekolah. Menurutnya, tato merupakan seni merajah tubuh yang begitu indah. Maka tak heran jika selepas lulus sekolah dan bisa mendapat penghasilan sendiri, Kelly memulai mentato tubuhnya.

"Pas masuk kuliah dapat beasiswa dan dapat uang saku, saya coba tato pertama saya dipunggung. Saya merasa puas tapi sempat ada protes dari orangtua. Saya kasih pengertian sama orangtua karena saya suka, merekapun menerima alasan saya," ujar Kelly kepada Merdeka Bandung, Minggu (4/11).

Tak puas hanya memiliki satu tato, pebasket yang pernah bergabung dengan pelatnas SEA Games Manila ini terus menambah tato hingga kini ada lebih dari 50 tato diberbagai bagian tubuhnya. Semua tato yang ia buat memiliki arti. Mayoritas, lanjutnya, berhubungan dengan sesuatu yang abadi, religi, serta keluarga.

"Saya sudah mempersiapkan space khusus buat tato anak saya nantinya. Ya memang belum sekarang tapi suatu saat nanti pasti bakal ada. Soalnya, tato menurut saya adalah cara saya mengekspresikan sesuatu. Nah, tato anak saya nanti tentu menjadi salah satu bentuk cinta saya," papar dia.

Sudah setahun belakangan, Kelly mengaku belum menambah koleksi tato ditubuhnya. Ia merasa belum ada hal menarik untuk dijadikan tato. Bila melihat tato yang ada pada tubuh Kelly, sebuah tato bibir serupa kecupan bergincu merah pada bagian leher kerap mencuri perhatian bagi siapapun yang melihatnya.

"Tato bibir ini sih yang mencuri perhatian. Soalnya banyak yang ngomong, ‘mas itu bekas lipstiknya belum dihapus’. Padahal ini tato. Lucu saja sih, saya suka. Masih mau nambah tato tapi belum kepikiran, mungkin nanti kalau ada ide baru deh tambah lagi tatonya," katanya.

(ES/AA)
  1. Profil
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA