1. BANDUNG
  2. PROFIL

David sebagai office boy ini berhasil mencuri perhatian khususnya kaum hawa

"Ini bagus banget, brand ambassador Eiger dikumpulkan untuk merasakan kerja masing-masing divisi yang ada di sini," ujar David.

David sebagai office boy. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 06 November 2018 11:38

Merdeka.com, Bandung - Ada salah seorang office boy (OB) di Eiger Adventure Flagship Store, Jalan Sumatera, Senin (5/11) yang mencuri perhatian. Office boy ini bekerja mulai pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB saja. Alih-alih fokus bekerja, OB yang satu ini justru meladeni begitu banyak foto bersama pengunjung toko karena parasnya yang begitu tampan. Siapakah dia?

Dia bukan OB sesungguhnya. Dia adalah David John Schaap, traveler yang juga merupakan pembawa acara My Trip My Adventure yang diberi mandat menjadi seorang OB dalam program ‘Bajak Toko - Eiger Brand Ambassador Goes to Eiger Adventure Flagship Store’. Ini merupakan program yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Eiger.

Pria berambut gondrong ini terlihat begitu menikmati 'pekerjaannya'. Dengan segala peralatan seperti sapu, lap pel, dan lainnya, ia terus menjaga kebersihan area toko. Rupanya, kehadiran David sebagai OB ini berhasil mencuri perhatian khususnya kaum hawa. Banyak sekali yang meminta foto bareng disela-sela tugasnya bersih-bersih.

Menurut pria kelahiran Pakistan, 14 April 1990 ini ia memang telah meminta kepada pihak Eiger untuk mendapat kesempatan menjadi seorang OB. Katanya, ini merupakan pengalaman baru yang begitu beda dengan kegiatannya sehari-hari. Dengan menjalanu profesi sebagai OB, David belajar banyak hal.

"Ini memang saya yang minta buat jadi OB. Senang banget dengan pekerjaan ini dan memang harus menghayati. Program ‘Bajak Toko’ ini bagus banget, brand ambassador Eiger dikumpulkan untuk merasakan kerja masing-masing divisi yang ada di sini,” ujar David kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Eiger Adventure Flagship Store, Jalan Sumatera, Senin (5/11).

Bicara soal bersih-bersih, tentu bukan hal yang baru bagi pemain film Talak3 itu. Meskipun memiliki pembantu di rumahnya, ia pun tak pernah segan untuk selalu membersihkan rumah khususnya area kamar. Untuk pekerjaan rumah biasanya ia melakukannya dua hari sekali. Pekerjaan yang paling sering dilakukannya adalah mencuci piring.

"Kalau di rumah paling sering mencuci piring, menyapu, ataupun ngepel. Sudah biasa bersih-bersih rumah jadi pas dapat kerjaan gini jadi OB ya biasa saja. Saya kerjakan sepenuh hati agar semuanya semakin menyenangkan. Seru juga kalau semuanya di sini kinclong, enak kan buat pengunjung pas mau pilih-pilih barang juga nyaman," jelasnya.

Diakui David, lelah yang dirasakannya ini tak mengalahkan kebahagiaannya melihat senyum ramah yang diberikan pengunjung untuknya. Sikap ramah yang ditunjukkan David dengan meladeni setiap foto bersama pengunjung ini berhasil membuat hati para kaum hawa meleleh dan dibuat jatuh cinta padanya.

(ES/AA)
  1. Profil
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA