1. BANDUNG
  2. PERSIB

Waktu pertandingan Persib vs Bali United digeser

"Saya yakin lawan Bali semua pemain siap memberikan yang terbaik. Yang kami pikirkan hanya kembali ke posisi satu dan mengejar gelar juara".

Para pemain Persib©PERSIB.co.id/Rivan Mandala. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 29 Oktober 2018 10:46

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018 besok. Namun demikian ada perubahan waktu pertandingan dalam laga tersebut.

Sedianya, laga dijadwalkan dimulai pada hari Selasa 30 Oktober 2018 tepatnya pukul 15.30 WIB. Namun, atas pertimbangan dan permintaan host broadcaster, pertandingan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB di hari yang sama.

Keputusan itu tertuang secara langsung dalam pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang tercantum dalam Circular #21 pada MInggu 28 Oktober 2018.

Diketahui, pertandingan kandang Maung Bandung ini akan diselenggarakan tanpa penonton menyusul sanksi yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin PSSI, belum lama ini.

Sementara itu, Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan, timnya sangat siap menghadapi Bali United besok. Meski mendapatkan hasil kurang memuaskan dalam empat laga terakhir, namum justru menjadi pelecut bagi Victor Igbonefo dan kawan-kawan.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini pun sangat optimis skuatnya mampu meraih poin penuh menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Kami punya persiapan yang bagus. Saya yakin lawan Bali semua pemain siap memberikan yang terbaik. Yang kami pikirkan hanya kembali ke posisi satu dan mengejar gelar juara," ujar Gomez, Senin 29 Oktober 2018.

Menghadapi tim asuhan Widodo Cahyono Putro, Gomez meminta seluruh pemain tetap waspada. Pelatih yang kerap disapa Abah Gomez ini enggan timnya kembali kehilangan poin kandang.

"Dalam situasi penting seperti ini fokus dan mental sangat menentukan. Saya tidak ingin mereka kehilangan konsentrasi dan berbuah gol bagi kami. Semua harus lebih fokus dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," katanya.

 

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA