Lawan Persipura, Djajang Nurjaman waspadai tiga pemain ini

user
Mohammad Taufik 07 Mei 2017, 11:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan menjalani laga kelima melawan tim 'Mutiara Hitam' Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/5) pukul 18.30 WIB nanti. Persib bertekad menjaga tren positif usai dua kemenangan sebelumnya melawan Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan, meski persiapan timnya terbilang mepet, namun hal itu bukan alasan. Menurut dia Persib Bandung harus menjaga tren kemenangan seperti dua pertandingan sebelumnya.

"Persiapan kali ini mepet. Dari hari Kamis di perjalanan, Jumat latihan, waktu hanya dua kali latihan, tapi kami harus siap. Kita harus menjaga tren positif. Kita selalu dapat poin di kandang, harus selalu fight untuk meraih kemenangan," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (6/5).

Djanur menilai tim Persipura sendiri merupakan tim kuat. Para pemainnya dihuni oleh pemain berpengalaman.

"Persipura punya banyak pengalaman, solid. Mereka seperti diesel. Bukan jaminan kita menang dengan mudah," kata Djanur.

Pelatih asal Majalengka ini pun secara khusus meminta anak asuhannya untuk mewaspadai tiga pemain Persipura yakni Boaz Salossa, Ian Luis Kabes, dan Ruben Sanadi. Belum lagi para pemain muda Persipura yang kualitasnya tidak berbeda jauh dengan para pemain seniornya.

"Materi pemain mereka tidak banyak berubah. Mereka punya pemain asli daerah dan enggak banyak merombak tim, itu yang membuat mereka semakin solid. Para pemain mudanya juga bagus, kami sangat waspadai. Liestiadi (pelatih Persipura) tahu kekuatan Persib. Persipura kompak, pressing bagus, skill individu. Semoga kita tidak terjebak," ucapnya.

Djanur pun mengaku sudah menyiapkan starting line up untuk melawan para pemain Persipura. Komposisi pemain yang diturunkan akan berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Starting line up besok akan beda. Sergio masih belum siap, yang lain siap Semua pemain terbuka untuk starter," ujarnya memungkasi.

Kredit

Bagikan