1. BANDUNG
  2. PERSIB

Persib Masih Incar Pemain Asing Untuk Slot Pemain Asia

"Pemain satu lagi slot Asia ini yang sedang kami matangkan. Kemungkinan ini akan menyusul. Adapun sosoknya siapa akan kami beritahukan kemudian".

Miljan Radovic © PERSIB/Gregorius Aditya Katuk. ©2019 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Selasa, 15 Januari 2019 11:52

Merdeka.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung tengah mengincar pemain asing untuk mengisi slot Asia untuk melengkapi skuat Maung Bandung menghadapi kompetisi 2019. Sebab Oh In Kyun hengkang dari Persib lantaran tidak diperpanjang kontraknya, posisi pemain asing untuk slot Asia masih kosong.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, pihaknya sedang mematangkan untuk bisa mendatangkan pemain asing untuk slot Asia. Saat ini sedang tahap pembicaraan.

"Pemain satu lagi slot Asia ini yang sedang kami matangkan. Kemungkinan ini akan menyusul. Adapun sosoknya siapa akan kami beritahukan kemudian," ujar Kuswara, Selasa (15/1).

Kuswara mengaku belum bisa menyebutkan pemain Asia yang menjadi incaran. Dia mau menyebutkan jika pemain tersebut sudah resmi bergabung Persib.

"Pemain Asia kami belum bisa sebutkan dulu posisinya dimana, asal negara mana sama nama pemainnya. Mungkin nanti bisa menyusul. Karena posisi masih dalam tahap pembicaraan lebih lanjut," kata Kuswara.

Sementara itu Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku ada dua sampai tiga kandidat pemain yang menjadi incarannya.

"Kandidatnya ada beberapa pemain. Dua sampai tiga kandidat," ucap pelatih asal Montenegro ini.

Dia pun memberikan bocoran terkait pemain Asing yang akan direkrut. Radovic menyebut salah satu pemain incarannya tengah bermain di ajang Piala Asia 2019.

"Satu opsi dari satu pemain main di AFC Piala Asia sekarang. Kedua dan ketiga saya kasih tahu nanti," katanya.

(ES/DR)
  1. Sisi Lain Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA