1. BANDUNG
  2. PERSIB

Pelatih Persib: Kami Sedang Tidak Beruntung

Persib hanya mampu bermain 2-2 saat menghadapi Perseru.

©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 24 November 2018 14:37

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung harus puas hanya meraih satu poin usai ditahan imbang 2-2 oleh Perseru Serui pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (23/11).

Gol Persib dicetak Patrich Wanggai menit ke-5 dan Jonathan Bauman menit 50. Sementara dua gol balasan Perseru disumbangkan Alberto de Paula menit ke-83 dan Mohammad Sidik Saimima di masa injury time menit 93.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, timnya kurang beruntung sehingga harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Perseru. Sempat unggul dua gol, Maung Bandung dipaksa membawa pulang satu poin akibat gol balasan Perseru di sepuluh menit terakhir.

“Ya, kita sedang tidak beruntung. Kita tidak bisa mempertahankan keunggulan. Padahal kita bisa saja kita menang 2-0,” kata Gomez seperti dikutip laman klub, Sabtu (24/11).

Menurut pelatih asal Argentina itu, hasil imbang merupakan buah kesalahan tak penting yang dibuat para pemainnya. Untuk itu, dirinya bertekad untuk segera mengevaluasi permainan anak asuhnya di laga tadi.

“Tapi 10 menit terakhir adalah kesalahan dari kita. Kita perbaiki di laga selanjutnya,” katanya.

Saat ini Persib berada di posisi ketiga dengan raihan 50 poin dari 32 laga. Di posisi puncak masih dihuni PSM Makassar dengan raihan 54 pon dari 31 laga. Di posisi kedua ditempati Persija Jakarta dengan raihan 53 poin dari 31 laga. Menjelang berakhirnya Liga 1 2018, Persib menyisakan dua laga sisa yakni melawan Persela pada 1 Desember 2018 dan Barito Putra pada 9 Desember 2018.

(MH/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA