1. BANDUNG
  2. PERSIB

Jersey Persib dengan nama Essien paling laris diburu Bobotoh

"Jumlahnya mencapai 1.000 jersey yang terjual dengan nama Essien," ujar Achmad.

Michael Essien. ©2017 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 07 April 2017 11:39

Merdeka.com, Bandung - Kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung membawa keberkahan tersendiri bagi Persib. Tiga pekan sejak kedatangan Essien, jersey dengan nomor punggung 5 yang dikenakan Essien paling banyak diburu oleh para pendukung tim Persib atau yang biasa disebut 'Bobotoh'.

Manajer Merchandise PT Persib Bandung Bermartabat Achmad Gunawan mengatakan sejak resmi dikontrak Persib pada 14 Maret 2017 lalu, penjualan jersey dengan nama Essien mengalami peningkatan. Tak kurang sebanyak 1.000 jersey Persib dengan nama Essien ludes terjual.

"Jumlahnya mencapai 1.000 jersey yang terjual dengan nama Essien," ujar Achmad kepada di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Menurut Achmad, bukan hanya para bobotoh yang membeli jersey bertuliskan Essien ini, tetapi pemain Persib sendiri pun tak ingin ketinggalan untuk membeli jersey bernomor punggung 5 tersebut.

"Banyak pemain yang pesen jersey nama Essien. Mungkin untuk keluarganya. Ini jumlahnya cukup banyak," katanya.

Achmad mengungkapkan, jumlah pesanan jersey tersebut hingga saat ini terus mengalami peningkatan. Bahkan bobotoh yang ingin mendapatkan jersey tersebut rela mengantre di tempat penjualan Merchandise Persib, dimana salah satunya berada di Jalan Sulanjana

"1000 jersey itu kan jersey musim lalu. Untuk yang musim sekarang banyak yang meminta, tapi saat ini masih sistem pre order," ujarnya.

(MT/DR)
  1. Bisnis Pemain Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA