1. BANDUNG
  2. PERSIB

Jalani laga tanpa bobotoh, Persib optimis raih 3 poin lawan Madura United

"Yang terpenting adalah persiapan dari tim ini sendiri. Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama ini," kata Gomez.

©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 08 Oktober 2018 12:22

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung akan menjalani laga tanpa pendukungnya saat melawan Madura United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 9 Oktober 2018. Pelatih Persib Mario Gomez meminta doa serta restu dari seluruh masyarakat Jawa Barat dan bobotoh.

"Bermain tanpa suara dan nyanyian bobotoh di dalam lapangan memang cukup berat bagi kami. Selama ini mereka selalu menjadi teman setia kami. Tapi, perjalanan ini tetap harus kami jalani. Jangan khawatir, doakan saja tim ini, kami pun akan memberikan yang terbaik untuk kalian," ucap pelatih asal Argentina ini, seperti dikutip laman klub, Senin (8/10).

Meski harus terusir dan tanpa dukungan langsung bobotoh, Gomez tetap optimistis Maung Bandung akan meraih poin penuh dari tim berjuluk Laskar Sappe Kerrab tersebut.

"Yang terpenting adalah persiapan dari tim ini sendiri. Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama ini. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan besok," katanya.

Gomez mengaku senang lantaran seluruh pemain dalam kondisi fisik yang sangat prima.  Jeda penghentian sementara kompetisi disebut Gomez menjadi keuntungan tersendiri bagi skuatnya.

"Semua pemain dalam keadaan fresh. Mereka terlihat begitu siap bermain melawan Madura nanti. Saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka selama berlatih. Mereka berlatih begitu penuh semangat dan seperti tidak terbebani oleh hal apapun," ucapnya.

Tak hanya itu, Gomez menilai seluruh pemainnya kini dalam semangat tinggi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Apalagi, di laga terakhir, Maung Bandung sukses meraih kemenangan penting atas Persija Jakarta.

Skuat Maung Bandung sendiri sudah tiba di Balikpapan untuk menjalani laga kandang versus Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018. Skuat asuhan Mario Gomez mendarat di Bandar Udara Internasional Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan pukul 12.30 WITA.

Setibanya di bandara, Supardi Nasir dan kawan-kawan langsung disambut puluhan bobotoh yang tergabung dalam Viking Borneo. Mereka pun turut mengantarkan rombongan tim menuju tempat bus terparkir sembari menyanyikan yel-yel pembakar semangat.

Pertandingan kandang usiran antara Persib dan Madura United digelar di Stadion Batakan. Sesuai sanksi yang dijatuhkan Komdis, laga ini digelar tanpa penonton.

(MH/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA