1. BANDUNG
  2. PERSIB

Gomez Ingin Tutup Liga 1 2018 Dengan Kemenangan Persib

"Melawan Barito, kami harus menang. Apalagi pertandingan nanti adalah pertandingan terakhir".

Pelatih PERSIB Mario Gomez├é┬ęPERSIB.co.id/Gregorius A.K. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 03 Desember 2018 16:30

Merdeka.com, Bandung - Pelatih Persib Mario Gomez bertekad membawa timnya meraih tiga poin di laga terakhir kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 versus Barito Putera, Minggu 9 Desember mendatang. Pelatih berkebangsaan Argentina ini ogah Maung Bandung menutup kompetisi tanpa meraih kemenangan.

"Sudah empat pertandingan kami lalui tanpa kemenangan. Melawan Barito, kami harus menang. Apalagi pertandingan nanti adalah pertandingan terakhir, jadi kami harus memberikan kesan yang bagus untuk bobotoh," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Senin (3/12)

Oleh karena itu, ia beserta tim pelatih siap bekerja keras demi meraih ambisinya tersebut. Gomez pun siap melakukan evaluasi terhadap penampilan Victor Igbonefo dan kawan-kawan.

"Tentu masih banyak yang harus kami benahi. Kompetisi dan setiap pertandingan memang tidak mudah. Tapi, kami selalu berusaha untuk dapat tiga poin dalam setiap pertandingan," kata dia.

Piala Indonesia

Jelan berakhirnya Liga 1 2018 , Gomez mulai memfokuskan timnya untuk mempersiapkan diri menghadapi babak 64 besar turnamen Piala Indonesia 2018. Di babak 64 besar, Maung Bandung akan ditantang kontestan Liga 3, PSCS Cilacap di kandangnya, Stadion Wijaya Kusuma, Rabu 5 Desember 2018 mendatang.

Menghadapi PSCS, pelatih berkebangsaan Argentina ini tentu menargetkan kemenangan.

"Saya selalu bicara, jika tim selalu fokus dengan pertandingan terdekat. Selanjutnya ada Piala Indonesia dan kami harus kerja maksimal di turnamen ini," ucapnya.

Meski menghadapi tim dari kasta di bawah Persib, pelatih berusia 61 tahun ini ogah jemawa. Ia tetap menaruh waspada terhadap tim dengan julukan Laskar Nusakambangan tersebut.

"Semua lawan yang menghadapi PERSIB selalu tampil penuh motivasi dan lebih agresif. Kami tentu harus hati-hati jika ingin tetap bertahan di turnamen ini," katanya.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA