1. BANDUNG
  2. PERSIB

Bek Persib ini jual baju untuk mengisi waktu luang

"Sambil belajar saja, kecil-kecilan juga. Apalagi kondisi sepakbola masih belum jelas, jadi sambil mengisi waktu luang saja," kata Dias.

Dias Angga Putra. ©2015 Merdeka.com Reporter : Pangeran Aditya Prakasa | Rabu, 23 Desember 2015 11:27

Merdeka.com, Bandung - Demi tetap mendapatkan penghasilan di tengah kisruh sepakbola Indonesia. Beberapa pemain banting stir terjun ke dunia bisnis. Salah satunya adalah bek Persib Bandung, Dias Angga Putra yang kini fokus dunia bisnis dalam bidang fashion.

Pemain bernomor punggung empat ini sebelumnya sempat membuka usaha menjual baju pakaian muslim. Dan kini, dia merintis usaha kaus edisi khusus Dias Angga Putra.

Baju yang diproduksinya ini pun dijual secara online, penjualannya pun langsung melalui akun instagram, twitter dan media sosial milik pribadinya. Seperti pada akun instagram Diasanggaputra6 yang memiliki 58,5 k pengikut. Dias mengaku, hal itu sebagai salah satu cara untuk lebih dekat dengan bobotoh sambil mengisi waktu luang saat ini.

"Sambil belajar saja, kecil-kecilan usahanya juga. Kebetulan juga ada teman mau bantu dan keluarga mendukung. Kalau saya, mungkin lebih ingin dekat dengan bobotoh, jadi aktif berjualan baju di media sosial," kata Dias.

Baju dengan desain gambar Dias Angga ini dikatakannya, memiliki kualitas yang bersaing dengan harga yang relatif terjangkau. Pemain jebolan Persib U-21 itu mengaku ada kebahagaian yang didapat saat direspon dengan baik dari konsumen soal produknya.

"Selama ini paling belajar dan diskusi sama bapak juga, karena lama berjualan juga, kakak juga ikut bantu untuk bisnis ini. Tentunya keluarga sangat mendukung, apalagi kondisi sepakbola saat ini masih belum jelas, jadi sambil mengisi waktu luang saja," jelasnya.

(FF/PAP)
  1. Bisnis Pemain Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA