1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

This Is Me’ Tempat Wisata Selfie Baru di Jalan Cihampelas yang Wajib Dikunjungi

"Kami menghadirkan tempat wisata dengan spot foto yang begitu banyak," ujar Henry.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 19 November 2018 10:33

Merdeka.com, Bandung - Ada tempat wisata baru di Bandung, namanya ‘This Is Me’. Lokasinya ada di Jalan Cihampelas. Tempat ini wajib dikunjungi khususnya bagi pecinta swafoto, soalnya ada begitu banyak sudut selfie yang bisa diabadikan lewat bidikan kamera.

Pemilik ‘This Is Me’, Henry Husada mengatakan, kehadiran tempat wisata baru setelah sebelumnya ia menghadirkan Rabbit Town dan Centrum Million Balls ini sebagai upaya memenuhi tingginya antusiasme masyarakarat saat ini yang begitu menyukai wisata swafoto.

"Orang-orang sekarang senang foto-foto, makanya kami melihat bahwa tempat seperti ini menjadi salah satu kesenangan untuk pengunjung dan masyarakat Jawa Barat khususnya. Kami menghadirkan tempat wisata dengan spot foto yang begitu banyak," ujar Henry kepada Merdeka Bandung, Minggu (18/11).

'This Is Me' merupakan wisata selfie yang memiliki beberapa ruangan untuk berfoto, ada ruang kecantikan, ruang olahraga, unicorn, serta mandi bola. Salah satu area yang menjadi andalannya adalah pasir putih dengan desain menyerupai suasana dipinggir pantai.

Dengan kehadiran pasir putih ini membuat sang empunya berharap bisa memenuhi keinginan warga Bandung untuk mengunjungi pantai. Soalnya, Bandung yang memiliki begitu banyak tempat wisata memang tak memiliki pantai dan ‘This Is Me’ coba mewujudkan itu.

"Yang menariknya ini ada pantai, pasir putihnya. Aneh kan kalau di Bandung ada suasana pantai gini. Seru pastinya dan kami optimis tempat ini akan disukai oleh masyarakat apalagi anak-anak muda," kata dia.

Dibanderol dengan harga Rp 35 ribu, Anda bisa sepuas hati mengabadikan gambar disetiap sudut yang ada. Tempat yang dihias dengan warna-warna terang dijamin akan memanjakan setiap pengunjung yang datang.

(ES/AA)
  1. Info Wisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA