Valentine Day, Holiday Inn Bandung tawarkan makan malam romantis

user
Mohammad Taufik 01 Februari 2016, 14:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Di bulan penuh cinta, Holiday Inn Bandung menawarkan promo pada momen Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang dengan tajuk 'Stay Romantic Dinner'.

Bagi Anda yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan cara berbeda, Holiday Inn Bandung dapat menjadi pilihan tepat untuk anda nikmati bersama orang tersayang.

Holiday Inn Bandung siap memberikan Anda dan pasangan sebuah makan malam romantis, dengan sajian menu menggugah selera.

"Sajian spesial itu dikombinasikan dengan pilihan minuman wine atau fruity champagne yang akan membuat tamu kembali merasakan jatuh cinta lagi," ujar Public Relation Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Diningrat, Senin (1/2/16).

Stay Romantic Dinner menghadirkan empat makanan utama a’la carte mulai dari hidangan pembuka yakni; Prawn Cigar, Soup Zuppa Di Asparagi, pilihan hidangan utama Mojo (Char-Grilled AUSSIE Strip Loin) bagi penyuka daging atau Salmon Balsamico bagi penyuka ikan, dan hidangan penutupnya adalah Young Coconut.

"Kami juga telah mempersiapkan special chocolate praline untuk Anda bawa pulang sebagai buah tangan," ujarnya.

Berlokasi di Braga Bar & Lounge lengkap dengan dekorasi khas Valentine dan live acoustic, akan membuat suasana semakin romantis dan menjadi sebuah moment yang slalu dikenang. Semua itu dapat anda nikmati dengan harga Rp 350.000 net untuk dua orang.

Tertarik dengan perayaan Valentine di Holiday Inn Bandung? Dapatkan info lengkapnya di Twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn Bandung.

Kredit

Bagikan