1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

Panama Park 825 Bandung Miliki Wahana Salju Hingga Playground

Harga untuk area Snow Park sebesar Rp. 35ribu hingga Rp. 50ribu dan untuk Joy n Fun sebesar Rp. 50ribu, hingga Rp. 95ribu.

Panama Park 825 Bandung. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 28 Juni 2019 16:04

Merdeka.com, Bandung - Panama Park 825 merupakan tempat wisata di Bandung yang memiliki beberapa wahana yang menarik untuk dijajal oleh para wisatawan. Seperti Wahana salju hingga playground anak terbesar di Bandung, Jawa Barat.

Panama Park 825 ini terletak di Jalan Jendral Sudirman baru diresmikan belum lama ini. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata di dalam ruangan atau indoor playground yang dikembangkan oleh Game Master.

Dirancang dengan konsep keluarga, Panama Park 825 bisa dinikmati oleh semua kalangan. Di dalamnya terdapat beberapa area permainan dan fasiltas menarik seperti Snow Park, Game Master, dan Joy n Fun Playground yang merupakan children playground terbesar di Bandung.

Kemudian, ada pula Big Rides, LED Interactive, Role Play, Sand Pool, Wall Climbing, Party Room, dan Music Box. Pengunjung dari berbagai kalangan usia akan puas saat bermain di sini.

"Kami juga menyediakan juga Event Room, Stage Performance untuk para pengunjung yang ingin mengadakan Event dan juga kami menyediakan area Food Court," ujar Pemilik Panama Park 825, Andrew kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Lebih lanjut Andrew menjelaskan, ia melihat di Bandung belum ada area rekreasi yang berdiri sendiri. Maksudnya, tidak di dalam area mal.

"Nama Panama Park 825 sendiri saya ambil dari singkatan Delapan Dua Lima yang merupakan nomor alamat kami," jelas dia.

Untuk bermain di Panama Park 825, pengunjung hanya perlu memiliki kartu TAP Game Master dan apabila belum memilikinya bisa membeli langsung di lokasi Panama Park 825 . Harga permainan mulai dari Rp. 2ribu untuk permainan mesin kecil Game Master.

Sementara itu, harga untuk area Snow Park sebesar Rp. 35ribu hingga Rp. 50ribu dan untuk Joy n Fun sebesar Rp. 50ribu, hingga Rp. 95ribu.

(ES/AA)
  1. Pariwisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA