1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

Menginap nyaman nuansa villa di tengah kota

Menyuguhkan nuansa khas villa dengan kayu-kayu yang membuatnya terasa nyaman.

Villa Damar. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 13 Februari 2016 15:26

Merdeka.com, Bandung - Ingin menginap bernuansa villa tapi tak punya waktu panjang untuk menempuh perjalanan? Villa Damar Family Boutique Hotel, Resto, and Spa bisa menjadi jawabannya.

Terletak dipusat kota, Villa Damar menyuguhkan nuansa khas villa dengan kayu-kayu yang membuatnya terasa nyaman. Pemandangan Kota Kembag dari ketinggian menjadi andalannya.

"Dari pada jauh ke puncak, warga Bandung bisa datang ke sini untuk menghabiskan momen liburan serasa di villa pribadi," ujar Hotel Manager Villa Damar, Ade Rozaly kepada Merdeka Bandung, Sabtu (13/2).

Terdapat beberapa tipe kamar, yakni deluxe, corner deluxe, garden suite, junior, master and tower suite with private balcony. Kamar di villa ini disuguhkan tak hanya untuk dua orang, ada pula untuk delapan hingga 10 orang.

"Kalau lagi bareng sama keluarga biasanya bingung karena harga kamar mahal kalau sewa setiap kamar dua orang. Nah, kami suguhkan kamar dengan kapasitas besar hingga 10 orang," jelasnya.

Villa Damar berlokasi di Jalan Damar No. 7 Setiabudi. Jika tertarik, bisa menghubungi nomor ini untuk reservasi, 022-2041361 atau email ke reservation@villadamar.com.

(FF/AA)
  1. Hotel
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA