1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

Daftar hotel di Kawasan Suci yang bisa dipilih saat liburan di Bandung

Dari sepanjang Jalan Surapati hingga PHH Mustopa, setidaknya ada enam hotel yang bisa menjadi pilihan menginap.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 02 Januari 2018 11:28

Merdeka.com, Bandung - Di setiap sudutnya, Bandung memiliki hotel yang bisa menjadi pilihan bagi para wisatawan. Seperti di Kawasan Suci yang menjadi pusat pembuatan t-shirt dan souvenir, ada beberapa hotel yang bisa menjadi pilihan untuk menginap kala berlibur di Kota Kembang.

Dari sepanjang Jalan Surapati hingga PHH Mustopa, setidaknya ada enam hotel yang bisa menjadi pilihan menginap. Mulai dari hotel dengan layanan berkelas hingga yang menawarkan harga ekonomis ada di Kawasan Suci.


Prime Park Hotel

Hotel bintang empat di Jalan PHH Mustopa ini menawarkan fasilitas yang dijamin membuat tamu nyaman.

Hotel Poster

Tangga yang ada dibangunan depan dan langsung menuju ruang aula besar menjadi cirikhas Hotel Poster. Salah satu hotel lama di Kota Kembang ini memiliki bangunan khas zaman dulu, lokasinya dekat dengan tempat makan di kawasan tersebut.

Hotel Augusta dan New Augusta

Ada dua hotel Augusta di Jalan Surapati, lokasinya berdekatan dan menawarkan harga ekonomis.

Hotel Amalio

Hotel ini tak terlalu besar, cocok bagi para wisatawan yang tidak menyisihkan budget lebih bisa memilih hotel ini untuk menikmati waktu tidur di Kota Kembang.

Yehezkiel Hotel

Memiliki bangunan besar dengan konsep kekinian, hotel di Jalan Surapati ini menawarkan harga ekonomis. Harganya dibanderol mulai dari Rp 300 ribuan hingga Rp 500 ribuan.

Vio Hotel

Lokasinya dekat sekali dengan Lapangan Gasibu dan pusat pemerintahan Kota Bandung yakni Gedung Sate. Vio Hotel memiliki lokasi strategis karena berada tepat di tengah kota.

(MH/AA)
  1. Hotel
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA