1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

5 Penginapan di Kawasan Pasteur

Ada penginapan strategis hanya beberapa meter saja dari pintu tol.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 07 Januari 2018 12:32

Merdeka.com, Bandung - Sebagai salah satu gerbang masuknya wisatawan menuju Bandung, Pasteur selalu menjadi idola. Di sana, wisatawan tak akan kesulitan mendapatkan makanan lezat karena banyaknya tempat makan. Terlebih ada pusat oleh-oleh dari arah kota menuju gerbang Tol Pasteur.

Selain itu, setidaknya ada lima penginapan di Jalan Dr. Djunjunan atau lebih dikenal dengan kawasan Pasteur yang bisa dipilih. Pemilihan tempat menginap ini bisa disesuaikan dengan budget ataupun suasana yang diinginkan.

Ibis Bandung Pasteur

Hotel bintang tiga yang posisinya dekat dengan perempatan Sukajadi ini membuat Ibis Bandung Pasteur dipilih karena lokasinya yang strategis dan arsitekturnya bagus. Tak hanya itu, harga terjangkau yang dibanderol juga menjadi pilihan bagi para wisatawan yang memiliki budget standar untuk harga peginapan.

Holiday Inn Bandung

Bagi Anda yang lebih memilih untuk menginap dengan fasilitas hotel lengkap kolam renang, Holiday Inn Bandung yang ada di Jalan Dr Djunjunan No. 96 ini memang sangat pas untuk menjadi pilihan.

Grand Aquila Hotel

Dengan fasilitas jempolan, hotel dengan gaya bangunan klasik ini mampu menghadirkan kenyaman ekstra bagi setiap tamu hotel. Grand Aquila Hotel yang merupakan hotel bintang lima ini tak hanya memberikan kenyaman dari segi fasilitas kamar saja, namun restoran makanan Chinesse pada lobby juga parut dicoba.

Aston Pasteur

Bagi Anda yang hobi mengabadikan momen pada jepretan kamera di setiap tempat ciamik, Aston Pasteur ini pilihannya. Di setiap sudut hotel ini memiliki desain yang menurut anak muda saat ini disebut 'instagramable'.

Vio Hotel

Bagi Anda yang ingin menginap di Pasteur dengan harga murah, datanglah ke Vio Hotel. Lokasinya hanya beberapa meter saja dari pintu keluar tol Pasteur.

(MH/AA)
  1. Hotel
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA