1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

4 Factory outlet dan distro terkenal di Jalan Cihampelas

Kalau ke Bandung tentu kurang lengkap jika tidak belanja ke Kawasan Cihampelas.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 07 Maret 2016 11:37

Merdeka.com, Bandung - Siapa yang tak mengenal Cihampelas? Kawasan yang terkenal akan pusat perbelanjaan fesyen itu terkenal komplet dan tentu saja murah. Berikut adalah daftar empat factory outlet dan distro terkenal di Jalan Cihampelas.   
Korek Api Jeans

Bertempat di Jalan Cihampelas No. 168, Korek Api Jeans ini merupakan salah satu toko jeans ternama dikawasan tersebut. Korek Api Jeans juga merupakan toko jeans pertama di Jalan Cihampelas. Di sini beragam model celana baik untuk pria atau wanita tersedia dengan lengkap dan harga yang terjangkau.

Army Look

Doyan menggunakan busana hingga mengumpulkan berbagai pernak-pernik yang berkaitan dengan army atau tentara? Army Look yang ada di Jalan Cihampelas No. 135 bisa menjadi jawabannya. Di sana terdapat berbagai busana yang berkaitan dengan tentara. Warna hijau bermotif khas itu memenuhi seisi toko.

Kelom Geulis Keng

Gempuran dunia fesyen khususnya separu dari China bahkan hingga dari Eropa ke Indonesia tak membuat kelom sebagai sepatu asli Tanah Air tetap menjadi idaman. Bila tertarik memilih kelom bisa datang ke Kelom Geulis Keng yang ada di Jalan Cihampelas No. 205. Harga yang dibanderol untuk sepasang kelom di sini mulai dari Rp 60ribu hingga Rp 200 ribu.

Warung Gaul Fashion Outlet

Cari factory outlet yang gaul dan kekinian? Datang saja ke Warung Gaul Fashion Outlet di Jalan Cihampelas No. 151. Mulai dari t-shirt hingga celana jeans, kebutuhan wanita hingga pria juga ada di sana dengan harga beragam.

Nah, tunggu apa lagi? Kalau ke Bandung tentu kurang lengkap jika tidak belanja ke Kawasan Cihampelas yang terkenal akan sentra jeansnya itu. Selamat berbelanja.

(MH/AA)
  1. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA