Makan kenyang dan hemat di Warung Uyenk

user
Farah Fuadona 05 Oktober 2016, 12:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau makan kenyang tapi tak perlu merogoh kocek dalam? Datang saja ke Warung Uyenk. Tempat makan di Jalan Sulanjana ini menyuguhkan beragam varian makanan dengan harga terjangkau dan tentu saja dengan citarasa yang dijamin membuat ketagihan.

Mengusung tempat makan kekinian dengan dekorasi sederhana namun masih sangat catchy kala diabadikan lewat bidikan kamera, Warung Uyenk memberikan nuansa nyaman. Suasana yang nyaman dipadu dengan makanan lezat dan harga yang pas dikantong, tentu menjadi pilihan kawula muda.

Venue Warung Uyenk
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Bicara soal menu, sederet hidangan utama hingga camilan bisa dipilih sesuka hati. Mulai dari mie instan yang ditawarkan mirip dengan bungkusnya. Kemudian ada paket nasi ayam lengkap dengan tahu, tempe, serta sambal. Hingga sederet camilan seperti ceker, tahu dan seblak ada di Warung Uyenk.

Asep Wiharyana sang empunya Warung Uyenk menjabarkan, konsep yang ditawarkan oleh tempat makan anyarnya ini layaknya sebuah resto mewah namun dengan makanan yang dibanderol dengan harga murah. Istilah "murah tapi tidak murahan" menjadi acuan dari Warung Uyenk.

"Seperti namanya warung, pasti terjangkau oleh anak-anak sekolah. Untuk tempat kami buat layaknya resto yang nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong," ujar Asep kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Warung Uyenk, Jalan Sulanjana, Rabu (5/10).

Selain itu, pembubuhan nama Uyenk yang berarti puyeng atau pusing dalam bahasa Indonesia itu diartikan bahwa mereka yang tengah pusing mencari makanan, langsung datang saja ke Warung Uyenk yang memiliki puluhan varian menu.

Menu Warung Uyenk
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Beberapa menu andalan dari Warung Uyenk adalah Bebek Nonggeng, Bebek Centil, Bebek Jingkrak, Ceker Seuhah Hejo, Ceker Seuhah Bereum dan Ceker Seuhah Geneuk, Pancake Panas Tiris, Coklat Koclak, Strawberry Bahenol, Vanila Amis Tiis serta Green Tea Ngahodhod.

"Untuk kisaran harga makanan dan minuman tentunya tidak mahal, yaitu dibanderol dengan harga Rp 6 ribu hingga Rp 45 ribu saja. Kami buka dari siang sampai subuh. Jadi kalau pusing mau makan apa, langsung saja datang ke Warung Uyenk," kata Asep.

Kredit

Bagikan