Mothekar Series, busana anyar bertema hitam putih dari Errin Ugaru

user
Muhammad Hasits 13 September 2016, 15:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Desainer yang konsen dengan busana bagi pengguna hijab yakni Errin Ugaru tak pernah berhenti berkarya. Setelah sukses dengan beragam edisi khususnya yang selalu laris di pasaran, kini Errin menelurkan karya teranyar yang diberi nama Mothekar Series.

Mothekar Series yang diluncurkan Errin tak lama kala momen Idul Fitri usai itu mengusung konsep yang cukup sederhana. Seri terbaru dari Errin Ugaru ini cocok digunakan dalam berbagai situasi, mulai dari acara formal maupun non formal.

"Edisinya lebih ke hitam putih dengan model yang lebih sederhana. Keseluruhan ada 15 model busana bagi hijabers," ujar Errin kepada Merdeka Bandung saat ditemui di butiknya di Dipa Junction, Jalan Aria Jipang, Senin (12/9).

Untuk busana terbarunya ini, Errin masih menunjukkan permainan zipper dan cutting yang menjadi andalannya. Dengan cutting unik, busana karya Errin terbilang menarik dan cocok dipadu padankan dengan beragam aksesories.

Dia membanderol busananya dengan harga Rp 750 ribu hingga Rp 1,2 juta, hingga saat ini busana yang tersedia masih hanya lima model saja.

"Alhamdulillah peminatnya banyak, dan saya juga kan buatnya memang limited edition. Jadi banyak yang suka busana ini karena memang produksiannya enggak banyak dan modelnya sederhana. Jadi nyaman digunakan," jelasnya.

Kredit

Bagikan