Outlet baru Hush Puppies di Bandung berkonsep vintage

user
Farah Fuadona 04 September 2016, 12:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hush Puppies, sebuah outlet keperluan busana bergaya Amerika, baru saja membuka outlet anyarnya di Bandung. Pada, Sabtu (3/9), Hush Puppies resmi membuka outlet ke tiganya yang berada di Festival Citylink.

Marketing Executive Hush Puppies Festival Citylink Bandung, Randi Irawan mengatakan, sebenarnya outlet di Festival Citylink ini sudah lama ada. Hanya saja belakangan Hush Puppies mengubah konsep outlet menjadi lebih besar dan modern.

Dengan gaya toko yang lebih terkesan vintage menggunakan ornamen kayu diberbagai sisi, diharapkan pengunjung serta pembeli setia Hush Puppies akan betah memilih-milih barang yang dicarinya.

"Dengan konsep baru, tentunya saja bukan hanya outletnya saja yang baru. Semua produk yang dihadirkan juga model terbaru dan lebih kekinian," ujar Randi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Hush Puppies Festival Citylink, Sabtu (3/9).

Meramaikan momen pembukaan, Hush Puppies memberikan diskon sebesar 20 persen selama beberapa hari ke depan. Promo potongan harga tersebut berlaku untuk berbagai item, mulai dari baju, celana, sepatu, hingga tas baik prpduk laki-laki ataupun perempuan.

"Kalau soal busana, masih dengan konsep Hush Puppies sebelumnya yaitu kasual. Dibuat untuk remaja hingga dewasa, Hush Puppies membanderol harga mulai dari Rp 200 ribu ke atas. Masih sangat terjangkaukan," jelasnya.

Kredit

Bagikan