Lezatnya Tongkol Cabe Ijo hingga suapan terakhir

user
Farah Fuadona 18 Juli 2016, 11:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apakah Anda pecinta makanan nusantara? Jika ya, jangan sampai melewatkan kelezatan Tongkol Cabe Ijo yang merupakan menu anyar dari Kedai Odang.

Sebuah tempat makan di Jalan Cakranegara ini menawarkan Tongkol Cabe Ijo yang kelezatannya tak akan terbantahkan. Bahkan, kelezatan ikan laut ini terasa hingga suapan terakhir. Hmm, kebayang dong bagaimana enaknya Tongkol Cabe Ijo ini?

Tongkol Cabe Ijo merupakan dua iris ikan tongkol potongan besar yang dimasak dengan cabai hijau, bawang putih, bawang merah, serta sedikit gula putih.

Tongkol dimasak dengan bumbu hingga terasa sangat meresap. Saat dipotong, ikan tongkol yang lembut ini akan terasa begitu sempurna menggoyang lidah.

"Bumbunya tidak hanya di luar tapi memang meresap hingga ke dalam," ujar sang empunya Kedai Odang, Meillysa Giarcari kepada Merdeka Bandung, Senin (18/7).

Seporsi Tongkol Cabe Ijo ini disuguhkan dengan nasi hangat. Cocok sebagai menu untuk santap siang ataupun makan malam Anda. Menu anyar Kedai Odang ini hanya dibanderol dengan harga Rp 20 ribu per porsi. Murah bukan?

Mau mencoba pedasnya Tongkol Cabe Ijo. Langsung saja datang ke Kedai Odang yang ada di Jalan Cakranegara Nomor 1. Lokasinya tepat berada di seberang bundaran Jalan Lombok.

Kredit

Bagikan