Habiskan momen romantis di Dulang Resort and Resto

user
Farah Fuadona 18 Juli 2016, 10:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin menghabiskan momen romantis bersama kekasih tapi masih bingung mencari tempatnya? Tak perlu bingung. Dulang Resort and Resto bisa menjadi pilihannya.

Sebuah penginapan dengan dilengkapi resto ini menyuguhkan tempat yang menawan. Pengunjung akan disuguhkan pemandangan Kota Bandung yang cantik bisa dilihat dari ketinggian.

Dulang Resort and Resto yang berada di Jalan Pabrik Gitar, Desa Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini dikenal akan atmosfernya yang romantis.

Spot andalannya adalah sebuah teras kecil berwarna putih di antara kolam renang. Biasanya, tempat ini menjadi sudut favorit bagi mereka yang melakukan prawedding.

Menikmati segelas es kopi ditemani pemandangan alam di Dulang Resort and Resto
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Bukan hanya soal terasnya, namun pemandangan di belakangnya menjadi andalan yakni kecantikan Kota Kembang.

Bagi Anda yang ingin mencicipi makanan di Dulang Resort and Resto, beragam makanan disuguhkan. Mulai dari Tahu Rawit, Siomay Goreng, Sop Buntut Janda Ngesang hingga Nasi Panggang Dulang.

Harga yang ditawarkan juga beragam, yang jelas tak akan membuat kantong bolong. Makanan di sini ditawarkan dari mulai harga Rp 23 ribu hingga Rp 85 ribu per porsi.

Sementara untuk penginapan, Dulang Resort and Resto memiliki 11 unit kamar dengan berbagai tipe. Harga dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan.

Bagaimana, tertarik? Langsung saja datang ke Dulang Resort and Resto. Lokasinya bisa ditempuh dari pusat keramaian Lembang. Namun hati-hati jalan menuju tempat ini cukup curam.

Kredit

Bagikan