Harper Pasteur Hotel, tempat menginap anyar di Bandung

user
Farah Fuadona 28 Juni 2016, 14:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bandung kehadiran satu hotel anyar, yakni Harper Pasteur. Hotel yang berada di Jalan Pasteur ini resmi dibuka pada Jumat (25/6) lalu. Harper Pasteur menjadi unit hotel terbaru dari brand Harper, Archipelago International.

Harper Pasteur yang lokasinya tak jauh dari pintu gerbang tol Pasteur ini akan siap untuk menyambut para tamu dari gerbang tol kota Bandung. Harper Pasteur akan menjadi one-stop holiday destination di Bandung dengan dikelilingi oleh situs budaya dan pusat hiburan.

Terletak dekat dengan Rumah Mode, Cihampelas Shopping Center, dan Mall Paris Van Java, Harper Pasteur juga menawarkan akses mudah ke situs budaya dan sejarah kota Bandung seperti Museum Geologi, Museum Asia Afrika, dan Gedung Sate.

"Harper Pasteur juga menawarkan pemandangan indah kota Bandung yang dapat dinikmati dari Kahyangan Lounge yang terletak di lantai hotel paling atas," ujar Hotel Manager Harper Pasteur, Rennie Sandia, belum lama ini.

Selain menjadi surga bagi wisatawan, Harper Pasteur juga dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis dengan sembilan meeting room yang luas serta Majapahit Ballroom yang dapat digunakan baik untuk keperluan pesta maupun pertemuan bisnis.

Harper Pasteur berlokasi dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung, serta Gerbang Tol Pasteur sehingga menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel.

Sebagai perayaan pembukaan Harper Pasteur, hotel tersebut mengadakan Photo Contest di Instagram untuk memperkenalkan keindahan kota Bandung, khususnya keindahan alam dari kota tersebut.

Dengan menggunakan hashtag #extraordinarybandung, #harperpasteur, #harperhotels dan #liveextraordinary, ratusan foto pemandangan kota Bandung berhasil dikumpulkan mulai dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2016.

"Terdapat tiga pemenang yang diumumkan pada opening ceremony, dan para pemenang tersebut mendapatkan hadiah spesial dari Harper Pasteur," jelasnya.

Kredit

Bagikan