Kemeriahan acara 'Selpi Ramadan' bersama penyanyi ternama

user
Farah Fuadona 22 Juni 2016, 10:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kemeriahan begitu nampak dalam hajatan "Selpi Ramadan" yang berlangsung di Trans Studio Bandung (TSB), Selasa (21/6). Dalam kegiatan tersebut, hadir penyanyi-penyanyi ternama yakni Afgan Syahreza, Wizzy, Imey Mey, Ivy Blink, dan Thavita.

Kegiatan "Selpi Ramadan" yang merupakan hasil kerjasama antara Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung beserta Ardan Group, Local Partner, dan Lions Club. "Selpi Ramadan" adalah singkatan dari Selangkah Lebih Peduli di Bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan bakti sosial tahunan yang melibatkan ratusan anak panti asuhan untuk turut serta merasakan keceriaan dan kebersamaan di bulan yang suci ini.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Ardan Group, Local Partner, dan Lions Club, karena kami semua mempunyai tujuan yang sama pada program ini," ujar Bagus Prastowo selaku General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Selasa (21/6).

Tujuannya yaitu berbagi bersama 300 anak panti asuhan dari beberapa Panti Asuhan di Bandung. Anak-anak ini akan bermain sepuasnya di dalam Trans Studio Bandung, salah satu indoor theme park terbesar di dunia.

"Selain menikmati 20 wahana, mereka juga menikmati berbagai pertunjukkan berkelas internasional. Setelah puas bermain, juga diselenggarakan tausiah, ibadah berjamaah, dan tentunya berbuka bersama di Amphitheater Trans Studio Bandung," jelasnya.

Kredit

Bagikan