Paket buka puasa ala barat dari Reunion House Grill and Bar

user
Farah Fuadona 17 Juni 2016, 13:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bosan berbuka puasa dengan menu yang itu-itu saja. Coba datang ke Reunion House Grill and Bar, Jalan Setiabudhi 45. Di sana terdapat beragam menu paket buka puasa ala barat yang menggiurkan dan tentunya menggugah selera makan.

Ada beberapa paket yang ditawarkan selama momen puasa ini, makanan yang ada dalam paket tersebut juga mampu menggoyang lidah. Seperti New Yorker Steak. Ini merupakan sirloin steak yang disiram dengan keju mozarella dan dibakar hingga matang. Lumernya keju di atas sebuah daging steak ini menjadikan New Yorker Steak begitu menggoda. Rasanya yang gurih ditambah dengan lembutnya daging menjadi kolaborasi sangat apik. Seporsi New Yorker Steak dilengkapi dengan kentang baby dengan saus krim.

Untuk memdapatkan New Yorker Steak ini, Anda cukup merogoh kocek Rp 95 ribu saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan takjil, serta minuman yakni es teh atau es selasih yang bisa dipilih sesuai selera.

Es selasih ala Reunion House Grill and Bar
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

"Ini salah satu menu terbaik kami yang disuguhkan dalam paket selama bulan puasa," ujar pemilik Reunion House Grill & Bar, Albert kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Jalan Setiabudhi 45, Jumat (17/6).

Untuk paket dengan harga Rp 95 ribu, ada beberapa varian menu utama yang bisa menjadi pilihan. Selain New Yorker Steak, ada pula Dory Meuniere, serta Mix Skewer.

Ada pula paket lainnya yang dibanderol dengan harga lebih murah, yakni Rp 89 ribu. Untuk pilihan menu utama ada tiga jenis makanan yang menggiurkan, yakni Chicken Parmigiana, Chicken Cordon Blue, dan Oxtail Soup.

"Untuk yang tidak bisa berbuka puasa tanpa nasi, kami juga sediakan paket dengan harga Rp 69 ribu. Semua menu pada paket ini dilengkapi dengan nasi. Yaitu Chicken Thai, Black Pepper Chicken, Sweet & Sour Dory, dan Buffalo Chicken," jelasnya.

Kredit

Bagikan