Mau buka puasa sambil beramal, yuk ke Harris Hotel saja

user
Farah Fuadona 14 Juni 2016, 12:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengingat besarnya pahala saat melakukan beragam kegiatan baik seperti beramal di bulan puasa ini, Harris Hotel & Conventions Festival Citylink mengajak tamu hotel untuk berbuka bersama dan sekaligus beramal. Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung menghadirkan sebuah paket berbuka puasa yang sangat menarik karena tamu hotel akan mendapatkan berkah dengan kegiatan yang dinamakan dengan "Berbuka & Beramal".

"Ada dua poin penting yang bisa Anda ambil dari paket ini yaitu menikmati santapan lezat dan satu lagi yaitu beramal," ujar Citra Mariska Marketing Communications Manager Harris Hotel & Convention Festival Citylink, Senin (13/6).

Silakan berbuka puasa di Harris Hotel & Convention Festival Citylink, uang yang Anda bayarkan untuk menikmati paket berbuka puasa sudah termasuk donasi yang akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkannya.

Sementara itu, bicara soal hidangan spesial, tentunya berbagai variasi menu yang mengundang selera. Menu utama dari buffet all you can eat ini terdiri dari masakan daerah khas kota Bandung dan makanan khas nusantara.

"Kami punya beragam makanan seperti Nasi Goreng Mawut, Daun Singkong Sambal Hijau, Ayam Goreng Lengkuas dan masih banyak lainya. Jika Anda penggemar jajanan pasar yang sedang digemari di Bandung seperti seblak, cireng isi, kurupuk banjur atau cuankie semua makanan itu ada juga di sini," ujarnya.

Untuk reservasi silakan hubungi 022-6128600 atau datang langsung ke HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink di Jalan Peta Nomor 241 Pasir Koja.

Kredit

Bagikan