Suguhan istimewa 'Hardy's Bedug' dari Mercure Bandung

user
Farah Fuadona 14 Juni 2016, 12:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memenuhi kebutuhan umat muslim untuk berbuka puasa di bulan suci Ramadan, Mercure Bandung Setiabudi memberikan suguhan istimewa dalam sajian bertitle "Hardy's Bedug". Sajian "Hardy's Bedug" adalah suguhan beragam menu pada buffet all you can eat meliputi pilihan rasa Asia hingga Western. Tersedia juga steamboat stall, live cooking pastry, barbecue stall, dan beragam takjil.

"Semua menu spesialnya bisa Anda santap dalam kehangatan silaturahmi dengan Rp 150.000 nett per orang di Hardy’s Dining Room," ujar Citra Wulandary Yunisha, Asst. Marketing Communications Manager Mercure Bandung Setiabudi, Senin (13/6).
 
Sebagai salah satu langkah untuk memperkenalkan Hardy’s Bedug kepada masyarakat sekaligus ajang silaturahmi di pekan pertama bulan Ramadan Mercure Bandung Setiabudi mengadakan “Open House Hardy’s Bedug” di Hardy’s Dining Room dengan mengundang para klien dan media.

Selain itu, Mercure Bandung Setiabudi juga meluncurkan promo untuk Hardy’s Bedug, yaitu berbuka puasa bersama lima orang terdekat, gratis satu orang. Bagi pengguna kartu kredit atau debit Bank Mandiri bisa mendapatkan diskon 20 persen.
 
"Nikmati indahnya kebersamaan Ramadan bersama Mercure Bandung Setiabudi yang beralamt di Jalan Dr. Setiabudi 269-275 Bandung. Info dan reservasi di 022 - 82000000," jelasnya.

Update semua penawaran menarik dengan Like Facebook Fan Page-nya di Mercure Bandung Setiabudi dan Follow Instagram di @mercurebdgstbd.

Kredit

Bagikan