Royaux Ramadan dengan sentuhan mini Eropa khas Kota Bandung

user
Farah Fuadona 09 Juni 2016, 11:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1437 H, GH Universal Hotel meramaikannya dengan sebuah tema, yakni "Royaux Ramadhan". Dalam tema tersebut, hotel bertema kastil di Jalan Setiabudi itu menawarkan berbagai promo menarik.

Marketing Communications Manager, Ivan Septiadi Johannes menjelaskan kata "Royaux" yang berasal dari Bahasa Perancis memiliki arti royal dan elegan. Dengan begitu, diharapkan tamu bisa menikmati Ramadan di mini Eropa dengan suasana sejuk khas Kota Bandung.

"Berada di daerah atas kota Bandung yang memiliki suasana sejuk dipadu dengan hotel kami yang memiliki konsep nan elegan, diharapkan mampu memberikan sensasi berbeda bagi tamu saat menghabiskan momen Ramadan ini," ujar pria yang akrab disapa Vanjou, Kamis (9/6).

Untuk Ramadan tahun ini, GH Universal Hotel menawarkan paket buka puasa mulai dari Rp 92.000,- nett per orang. Momentum buka puasa ini berlokasi di Rooftop Area, lantai 5 GH Universal.

"Rasakan sensasi berbuka puasa bersama orang-orang kesayangan Anda. Sambil menikmati sejuknya udara Kota Bandung di GH Universal dengan bangunannya yang khas bergaya Eropa," jelas dia.

GH Universal juga memiliki paket Royaux Cookies, mulai dari Kastengel, Nastar, Snow Flakes dan Choco Chips mulai dari Rp 150.000,-nett per dua toples.

Tunggu apa lagi. Yuk segera jadwalkan momen buka puasa bersama keluarga, kekasih, atau teman di hotel bergaya Reinaisance itu.

Kredit

Bagikan