Jelajah kuliner khas minang saat Ramadan di The Trans Luxury Hotel

user
Farah Fuadona 08 Juni 2016, 12:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang ada di Bandung dan rindu dengan hidangan khas Minang, tak perlu jauh-jauh melancong ke sana. The Trans Luxury Hotel menyuguhkan makanan otentik ala Sumatera Barat itu selama Ramadan.

Berbagai hidangan khas Minang di The Restaurant, The Trans Luxury Hotel Bandung ini hadir dalam program Babuko Basamo: Jelajah Rasa Autentik dari Ranah Minang berlaku mulai tanggal 10 Juni sampai dengan 5 Juli 2016.

Dalam paket buka puasa dengan keasilan cita rasa makanan khas Minang ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 299.000 net per orang, secara all-you-can-eat. Berbagai hidangan Minang mulai dari rendang, hingga bubur kampiun ada di sana.

"Dekorasi The Restaurant juga disulap dengan berbagai ornamen khas budaya Minang, dilengkapi alunan musik khas Sumatra Barat yang menyempurnakan pengalaman santap setiap pengunjung," ujar Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (8/6).
 
Kekayaan rempah-rempah asli Sumatera Barat yang digunakan dalam setiap hidangan, menjadi jurus ampuh untuk memuaskan nafsu makan setelah seharian menahan haus dan lapar.

Sajian nikmat kuliner khas minang di The Trans Luxury Hotel
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina


"Makanan Minang sangat bersahabat dengan lidah kita dan tidak ada yang bisa menolak kenikmatannya. Untuk memanjakan para tamu yang rindu kampung halamannya, ataupun para tamu yang ingin mencicipi keaslian masakan Minang maka kami persembahkan Babuko Basamo ini," jelasnya.

Program ini, kata dia, tidak hanya memberikan kelezatan masakan khas Sumatera Barat saja, tetapi juga menampilkan berbagai pengalaman otentik Minang.  

Lebih lanjut, Farid Patria membocorkan rahasia keasilan hidangan Minang yang akan disajikan di hotel yang terletak di jalan Gatot Subroto ini, yaitu tim kuliner The Trans Luxury Hotel yang berkolaborasi langsung dengan food consultant Uni Reno Andam Suri yang telah mendedikasikan dirinya untuk menelusuri keaslian makanan Minang.

Uni Reno adalah penulis buku Rendang Traveler: Menyingkap Bertuahnya Rendang Minang (Legacy to the World-Minang Kabau-West Sumatra Rendang), yang dinobatkan sebagai Best Local Cuisine Book dan Best Single Subject Cookbook dalam Gourmand Awards International 2014. Selain itu Uni Reno juga adalah penasihat kuliner Film Tabula Rasa.

Kredit

Bagikan