Buka puasa di Amaroossa Bandung hanya Rp 99 ribu

user
Farah Fuadona 08 Juni 2016, 11:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin menikmati buka puasa di hotel dengan makanan beragam dan harga terjangkau. Datang saja langsung ke Amaroossa Bandung di Jalan Aceh nomor 71A.

Amaroossa Bandung menggelar sajian dengan tema "A Truly Asian Delight" selama satu bulan di The Roses Restaurant yang menghadirkan rotasi menu berbeda setiap harinya, dari Ta’jil hingga makanan penutup.
 
"Menu-menu andalan khas Indonesia dan Asian seperti tongseng kambing, sapo tahu seafood, sup kimlo, thai salad, dan fu yung hai akan hadir di meja prasmanan," ujar Erick Saputra, General Manager Amaroossa Bandung, Rabu (8/6).

Sedangkan di meja Ta’jil, lanjutnya, aneka bubur, kolak pisang, kue-kue tradisional dan kurma akan menambah nikmat hidangan berbuka setiap harinya. Buka puasa prasmanan hadir setiap hari mulai pukul 17.30 WIB–selesai dengan harga Rp 99.000 net per orang.

"Selama bulan Ramadan, kami juga menyediakan Paket Ta’jil saja, dengan harga Rp 25,000 net per orang di The Roses Restaurant. Selain itu kami juga akan membagikan Ta'jil gratis pada minggu kedua bulan Puasa di area kota Bandung," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan kamar dan buka puasa prasmanan di Amaroossa Hotel Bandung, silakan menghubungi 022–4222221.

Kredit

Bagikan