Dapatkan diskon 50 persen buka puasa di Hotel InterContinental

user
Farah Fuadona 07 Juni 2016, 10:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin melangsungkan momen buka puasa dengan harga murah meriah di Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar. Anda bisa datang hingga tanggal 13 Juni 2016. Pasalnya, hotel bintang lima itu memberikan promo hingga 50 persen.

Berlaku pada minggu pertama kala bulan suci Ramadan, disarankan untuk melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu. Dikhawatirkan, harga murah meriah untuk buka puasa itu akan diserbu oleh pengunjung hingga ditakutkan tak kebagian tempat.

"Ya, promo diskon 50 persen itu berlaku pada minggu pertama Ramadan mulai 6 hingga 13 Juni 2016," ujar Nike April, Marketing Communications Manager Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar, Selasa (7/6).

Konsep buka puasa di Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar adalah "All Day Dining bernama Damai Restaurant". Lokasinya berada di lantai lobby, terbagi dalam dua area nyaman indoor maupun outdoor terrace.

"Kami menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman mulai dari buffet, ala-carte dan juga sajian makanan special lainnya serta jenis makanan ala barat, Indonesia maupun oriental," kata wanita cantik tersebut.

Damai Restaurant telah menjadi tempat yang paling favorit di hotel ini. Terdapat pula Private Dining Room di area Damai Restaurant untuk para tamu yang memerlukan ruangan khusus.

Momentum buka puasa All You Can Eat Buffet ini dibanderol dengan harga Rp 199.000 ++ per orang pada hari Minggu sampai dengan Jumat dan Rp 250.000 ++ per orang pada hari Sabtu.

Nah tunggu apa lagi, yuk serbu promo menarik dari Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar yang ada di kawasan elit perumahan Resor Dago Pakar.

Kredit

Bagikan