Selama Ramadhan cicip menu nusantara di Sheraton Bandung Hotel & Tower

user
Farah Fuadona 04 Juni 2016, 12:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mencicipi menu nusantara disebuah hotel mewah, tentu mampu menghadirkan suasana makan yang berbeda. Nah, dalam momen puasa ini tak ada salahnya mencicipi beragam hidangan nusantara yang disajikan Feast Restaurant–Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Hotel yang ada dibilangan Ir. H. Djuanda (Dago) itu telah menyiapkan berbagai hidangan istimewa yang sangat bervariasi dan kaya ragam untuk Anda dan keluarga dengan tema “Ramadan di Kampung”. Feast Restaurant disulap dengan konsep rumah traditional, saung-saungan dan pernak-pernik antik.

"Di setiap meja terdapat aneka macam permainan nostalgia masa kecil, seperti ular tangga, monopoli, halma, ludo. Ngabuburit sebelum buka puasa. Suasana perkampungan terlihat jelas saat memasuki Feast Restaurant," ujar Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Tower, Rindy Hapsari Putri.

Anda dapat menikmati pengalaman interaktif dengan team kuliner Feast Restaurant yang menyajikan berbagai sajian spesial berbuka puasa-All You Can Eat Buffet dengan beragam menu unik Nusantara seperti nasi goreng kurma, nasi goreng tutug oncom, aneka macam pepes, aneka macam gorengan dan rebusan, aneka macam kolak dan es tradisional, dan masih banyak menu lainnya.

Sajian kuliner khas nusantara selama bulan puasa
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina


Setiap hari selama bulan Ramadan akan ada rotasi menu yang bervariasi. Tersedia juga area live cooking barbeque station, noodle station dan carving station yang akan memanjakan lidah Anda setelah seharian berpuasa.

"Semua menu yang tersedia di Feast Restaurant telah disiapkan oleh Chef Severin, yang telah memiliki pengalaman kuliner di mancanegara," jelasnya.

Paket buka puasa tersedia sepanjang bulan Ramadhan dengan harga Rp 189.000++ per orang setiap hari Minggu sampai Jumat, dan harga Rp 225.000++ per orang setiap hari Sabtu. Live Music Akustik juga akan menghibur Anda setiap hari Sabtu di Feast Restaurant. Dapatkan potongan 25 persen untuk member SPG (Starwood Preferred Guest).

Selama bulan Ramadan, Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan “Ramadan-Cation Special Offer” mulai dari harga Rp 1.150.000++ per malam. Harga kamar sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang, tajil di Feast Restaurant dan potongan 20 persen apabila makan malam di Feast Restaurant atau in-room-dining (makan di kamar).

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi +6222 2500303 atau melalui website www.sheratonbandung.com. Nikmati moment Ramadan Anda dan keluarga bersama hanya di Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Kredit

Bagikan