Buka puasa di Ibis Bandung Trans Studio hanya Rp 108 ribu

user
Farah Fuadona 01 Juni 2016, 11:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bulan Suci Ramadhan tak lama lagi akan datang. Momen buka puasa bersama menjadi momen yang dinantikan. Untuk itu, Ibis Bandung Trans Studio memberikan paket murah meriah buka puasa bersama hanya Rp 108.000 nett/pax.

Setelah sukses dengan mengusung tema ‘Morrocan Night’, tahun ini ibis Bandung Trans Studio menawarkan paket spesial berbuka puasa di bulan Ramadhan dengan menu kuliner menarik berkelas mancanegara yang bertemakan ‘Jom (Ayo) Buka Puasa!’.

"Untuk Anda yang ingin mencoba hidangan unik saat berbuka puasa, Ibis Bandung Trans Studio adalah jawaban yang tepat," ujar Executive Chef Ibis Bandung Trans Studio, Nino kepada Merdeka Bandung, Selasa (31/5).

Paket ‘Jom Buka Puasa’ yang dapat dinikmati di Oopen Restaurant dan Ibis Ballroom yang terletak di lantai dasar Masjid Agung Trans Studio ini menyediakan hidangan khusus khas tanah Melayu.

"Dengan penawaran Rp 108.000 nett/pax, Anda dapat menikmati makanan tradisional Malaysia yang disajikan ala buffet style termasuk dengan ta’jil yang juga bergaya Melayu dengan kuih (kue) tradisional Malaysia-nya," jelasnya.

Adapun menu makan malam yang akan disajikan meliputi Nasi Lemak, Malaysian Laksa, Nyonya Chicken Curry, Penang Hokien Mie, Ipoh Beansprout Chicken, Roti Jala dan tidak pula ketinggalan minuman khas negeri Jiran, Teh Tarik.

Tidak hanya itu, berbagai macam dessert seperti aneka kue dan jus segar dengan berbagai varian rasa, juga tersedia untuk melengkapi makan malam spesial.

Kredit

Bagikan