Tiup lilin di atas kue itu biasa, coba nih tiup lilin di atas sushi

user
Farah Fuadona 31 Mei 2016, 12:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin merayakan ulang tahun dengan nuansa yang berbeda. Coba deh mengganti kue ulang tahun dari kue tart menjadi sushi. Ini akan membuat momen ulang tahun terasa berbeda dengan meniup lilin di atas sekotak sushi beraneka ragam.

Pemilik Takumi Japanese Cuisine, Melani Ong menjelaskan sushi cake kini menjadi favorit. Banyak kawula muda yang memilih sushi cake sebagai pengganti kue ulang tahun.

"Unik sih ya, jadi banyak yang pakai sushi cake untuk pengganti kue ulang tahunnya," ujar Melani kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Takumi Japanese Cuisine, Jalan Palasari, Selasa (31/5).

Sushi cake bikin perayaan ulang tahun jadi luar biasa
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa


Sushi cake dijual dalam dua ukuran yakni berdiameter 18 centimeter dengan diameter 30 centimeter. Sushi cake ini dibanderol dari Rp 125 ribu hingga Rp 225 ribu.

"Untuk yang diameter 18 centimeter biasanya diisi dengan tiga hingga empat porsi sushi standar. Sushi bisa request, misalnya enggak suka udang, bisa kita ganti sama salmon atau yang lainnya. Kita buat sesuai request," jelasnya.

Untuk mendapatkan sushi cake ini, bisa melakukan pemesanan maksimal sehari sebelum pengantaran. Pemesanan bisa langsung datang ke Takumi Japanese Cuisine, Jalan Palasari No. 45.

Kredit

Bagikan