Ini dia suguhan sushi bintang lima, harga kaki lima

user
Farah Fuadona 31 Mei 2016, 11:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila Anda mengira sushi merupakan suguhan mahal, itu salah besar. Takumi Japanese Cuisine menyuguhkan sushi berkelas ala hotel bintang lima dengan harga murah meriah sekelas kaki lima.

Takumi yang berarti spesialis dalam bahasa Jepang ini menyuguhkan beragam hidangan ala negeri sakura dengan sushi sebagai menu andalannya. Harga yang ditawarkan begitu murah meriah dari Rp 6 ribu hingga Rp 38 ribu per porsi.

Takumi Japanese Cuisine ini meski menawarkan menu dengan harga murah meriah, secara kualitas dari bahan yang digunakan tak perlu diragukan lagi. "Target marketnya anak sekolah jadi kami buat sushi dengan harga yang murah tapi juga enak. Murah tapi tidak murahan ya Takumi ini," ujar Pemilik Takumi Japanese Cuisine, Melani Ong kepada Merdeka Bandung, Selasa (31/5).

Beberapa menu andalan dari Takumi Japanese Cuisine adalah Tuna Mentai, Tempura Melt, Fujiyama Mozarella Heaven, Salmon Hot Mentai, Tempura Creamy Cheese Fried, Tuna Maki Mayo, dan Salmon Mayo Maki.

"Yang favorit itu Tuna Mentai. Mentai itu kayak mayonaise dicampur dengan shoyu, saus tomat, tuna, dan mirin. Aslinya adalah telur ikan asli tapi susah didapat jadi kami racik sendiri dengan rasa yang mirip," jelasnya.

Ada pula menu lainnya yang bisa menjadi pilihan seperti Kani Mayo Gunkan, Tuna Mayo Gunkan, Kani Nigiri Special, Dori With Sweet Savory Flavour, Baked Salmon Aburi, serta Chicken Seasoning Wakame.

Bagaimana tertarik mencicipi sushi dari Takumi Japanese Cuisine? Langsung saja datang ke Jalan Palasari No. 45. Lokasinya tepat berada di perempatan Jalan Gajah, serta Jalan Banteng. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan