Buka puasa di Holiday Inn, beli 10 gratis 1 loh

user
Farah Fuadona 29 Mei 2016, 18:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bulan puasa segera datang, tinggi menghitung hari. Momen yang dinanti-nanti oleh kaum muslim itu menjadi ajang reuni dengan diselenggarakannya acara buka bersama. Dengan tingginya animo buka bersama, Holiday Inn Bandung menawarkan promosi beli 10 gratis 1.

Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama teman, kolega bisnis ataupun keluarga, Holiday Inn Bandung dapat menjadi tempat yang cocok untuk kegiatan ini.

Public Relations Manager Holiday Inn Bandung Malinda Dinangrit menjelaskan, dengan harga Rp 115.000 net/orang. Anda dapat menikmati suguhan buffet all-you-can-eat mulai tak’jil, main course, dessert, hingga macam-macam food stall. Seluruh menu yang disajikan berbeda setiap harinya.

"Sajian buffet Ramadhan pada tahun ini lebih lengkap dan sebagian besar menghadirkan makanan bertemakan Indonesia. Bagi para tamu yang rindu akan makanan-makanan tradisional saat bulan puasa, kini hadir di Holiday Inn Bandung," Iman Rusnandar selaku Executive Chef Holiday Inn Bandung, Minggu (29/5).

Dapatkan juga promo untuk berbuka puasa beli 10 gratis 1 atau harga spesial hanya dengan Rp 95.000 net/orang jika reservasi melalui website www.bandung.holidayinn.com.

"Kedua promo tersebut tidak dapat digabungkan dan berlaku untuk pemesanan terlebih dahulu. Promo tersebut tentu sangat menarik bagi Anda yang datang rombongan ke Holiday Inn Bandung karena ada promo istimewa ini," tutupnya.

Kredit

Bagikan