Suguhan nasi dalam hotpot yang harum dan menggoda

user
Farah Fuadona 24 Mei 2016, 10:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Nasi makanan utama masyarakat Indonesia ini memiliki banyak kreasi. Mulai dari nasi liwet, nasi uduk, nasi kuning hingga yang terbaru adalah nasi hotpot. Suguhan nasi hotpot ini merupakan menu istimewa yang menjadi andalan Cafe Okebro.

Berada di Jalan Terusan Antapani, kafe anyar ini menyuguhkan nasi hotpot dengan beragam varian. Suguhan berbeda ini menjadi daya pikat kafe tersebut. Nasi hotpot ini merupakan nasi yang disuguhkan dalam keadaan panas dalam mangkuk.

Salah satu nasi hotpot andalannya adalah Hotpot Chicken Teriyaki. Ini merupakan nasi seperti nasi liwet yang diberikan daun salam, dan juga serai. Nasi yang disuguhkan dalam mangkuk tertutup itu seketika harum semerbak kala tutupnya dibuka di atas meja tamu.

"Hotpot Chicken Teriyaki ini nasi yang dimasak dengan banyak bumbu seperti garam, penyedap, bawang putih, kecap ikan, dan kecap hitam. Menunya sederhana sebenarnya, bisa dicoba di rumah," ujar Chef Cafe Okebro, Rian Sulhapraja kepada Merdeka Bandung, Selasa (24/5).

Rian memaparkan, Hotpot Chicken Teriyaki ini merupakan makanan yang sehat karena tak menggunakan minyak dalam proses pengolahannya. Ia menggunakan minyak wijen yang dipercaya lebih baik untuk tubuh ketimbang minyak goreng biasa.

"Supaya lebih nikmat, kami menyediakan beberapa varian topping nasi yang bisa dipilih. Seperti beef black pepper, ceker pedas, atau pun 'gangster' yang dibuat dari tetelan sapi dengan bumbu yang cukup pedas," jelasnya.

Yakin mau melewatkan olahan nasi hotpot ini, yuk langsung saja datang ke Cafe Okebro di Jalan Terusan Antapani. Harga yang dibanderol pun terbilang murah meriah dimulai dari Rp 6 per posri. dijamin tidak akan membuat kantong bolong deh. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan