Cobain deh spaghetti rendang yang rasanya nendang banget

user
Farah Fuadona 13 Mei 2016, 11:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apa jadinya bila spaghetti yang biasanya disuguhkan dengan saus bolognaise atau carbonara justru disiram menggunakan kuah rendang? Wah ternyata rasanya nendang banget loh.

Menawarkan konsep fusion dengan mengawinkan spaghetti yang notabene penganan asli Italia dan rendang makanan asal Indonesia, BEST WESTERN PREMIER La Grande sukses menghadirkan suguhan yang mampu menggoyang lidah.

Kolaborasi keduanya yang memiliki ciri khas masing-masing, justru memberikan cita rasa baru nan lezat. Bila biasanya rendang disantap dengan nasi hangat, kini rendang juga bisa begitu nikmat disantap dengan spaghetti.

"Belum ada kan menu kayak gini di tempat lain? Nah saya mencoba membuat yang beda dengan mengkombinasikan makanan Italia dan Indonesia lewat Rendang Spaghetty," ujar Executive chef BEST WESTERN PREMIER La Grande, Saryono, Kamis (12/5).

Pada menu teranyarnya ini, Saryono melakukan proses dua kali masak. Sebelumnya spaghetti yang sudah berada dalam kematangan al dente dimasak dengan bumbu seperti garam dan merica. Tak lupa ditambah dengan sayuran seperti wortel, black olive, wortel, dan buncis.

"Spaghetti yang sudah siap di atas mangkuk lalu disiram dengan sausnya, yakni rendang. Daging rendang disuwir kecil-kecil dengan sausnya yang menutupi spagheti hingga saat diaduk akan menyatu," jelasnya.

Perpaduan makanan unik nan lezat ini dibanderol dengan harga Rp 39 ribu ++. Tertarik mencobanya? Langsung saja datang ke Parc De Ville Restaurant, lantai tiga BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel.

Kredit

Bagikan