Santai sambil nyruput secangkir kopi asli Indonesia di Belwish

user
Mohammad Taufik 11 Mei 2016, 09:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tempat nongkrong yang menguyuhkan kopi sebagai andalannya begitu mudah dicari di Bandung. Salah satunya Belwish, tempat nongkrong asik dengan suguhan kopi asli Indonesia sebagai andalan.

Tempat nongkrong nan mungil di Jalan RE Martadinata Nomor 189A ini menyuguhkan beragam kopi asli Indonesia. Menu andalannya adalah beragam kopi khas Jawa Barat yang dinilai memiliki cita rasa khas.

"Jenisnya arabica, rasanya lebih ke fruity gitu. Jadi kopinya kerasa segar, itu yang menjadi daya pikat kopi asli Jawa Barat yang terkenal kelezatannya," ujar pemilik Belwish, Alaq Gusti Pratama, kepada Merdeka Bandung, Selasa (10/5).

Kopi yang dipakai oleh Belwish kebanyakan berasal dari daerah Garut, Pangalengan, serta wilayah Bandung Selatan. Bicara soal metode peracikan kopi, Alaq menjabarkan jika Belwish memiliki cara berbeda.

"Pokoknya dijamin orang yang enggak suka kopi akan suka dan mereka yang cinta akan semakin jatuh cinta dengan kopi kalau sudah cicipi produk kami di sini. Kami soalnya pakai metode manual," jelasnya.

Salah satu menu andalannya adalah Belwish Affogato. Ini menjadi salah satu menu yang wajib dijajal oleh mereka para pecinta kopi.

Soal harga jangan khawatir. Belwish membanderol harga yang tak akan membuat Anda merogoh kocek terlalu dalam. Nah tunggu apa lagi? Yuks segera datang ke Belwish yang buka dari pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Kredit

Bagikan